Lee Know, Felix, dan I.N Stray Kids Dikonfirmasi Akan Tampil di Pemberhentian Tur A.S.

Stray Kids akan tampil sebagai grup penuh untuk sisa tur AS mereka!

Pekan lalu, tur dunia Stray Kids “MANIAC” di AS tiba-tiba terhenti hanya beberapa hari setelah Lee Know, Felix, dan I.N semuanya dinyatakan positif COVID-19. Pada 3 Juli, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Stray Kids akan menunda konser mereka di Atlanta dan Fort Worth, yang semula dijadwalkan masing-masing pada 3 Juli dan 6 Juli.

Pada 8 Juli waktu setempat, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N semuanya dinyatakan negatif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat setelah dibebaskan dari karantina.

Akibatnya, ketiga anggota akan bergabung kembali dengan anggota grup lainnya untuk tampil di perhentian tur mereka yang tersisa mulai 9 Juli, ketika Stray Kids akan mengadakan konser LA pertama dari dua yang dijadwalkan akhir pekan ini.

Pernyataan bahasa Inggris lengkap JYP Entertainment adalah sebagai berikut:

Pemberitahuan Mengenai Penutupan Karantina Lee Know, Felix, dan I.N

Halo, ini JYPE.

Kami memberi tahu Anda bahwa karantina anggota Stray Kids Lee Know, Felix, dan I.N telah berakhir pada 8 Juli (Jumat), 0AM (waktu setempat).

Lee Know, Felix, dan I.N telah dikarantina dan menjalani perawatan sesuai dengan pedoman CDC Amerika Serikat sejak 2 Juli (Sabtu), dan mereka tidak menunjukkan gejala khusus selama masa karantina.

Setelah karantina selesai, Lee Know, Felix, dan I.N melakukan tes antigen cepat COVID-19 dan dinyatakan negatif. Ketiganya akan berpartisipasi dalam sisa tanggal tur mulai dari Stray Kids 2nd World Tour “MANIAC” di LA pada 9 Juli (Sabtu, waktu setempat).

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami.

JYPE akan terus menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan mematuhi pedoman CDC.

Terima kasih.

Stray Kids akan tampil di LA pada 9 dan 10 Juli, Oakland pada 12 Juli, Seattle pada 14 dan 15 Juli, dan Anaheim pada 19 dan 20 Juli.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :