Lee Know, Han, dan Seungmin Stray Kids Dites Positif COVID-19

Lee Know, Han, dan Seungmin Stray Kids telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 19 November KST, JYP Entertainment mengumumkan bahwa setelah Lee Know dan Han mengalami gejala flu ringan sehari sebelumnya, para anggota Stray Kids telah menjalani tes PCR untuk COVID-19. Sementara anggota lain dari grup tersebut dinyatakan negatif, hasil tes Lee Know, Han, dan Seungmin semuanya kembali positif.

Akibatnya, Lee Know tidak dapat tampil di episode MBC “Music Core” hari ini, yang biasanya ia bawakan setiap hari Sabtu.

Menurut JYP Entertainment, Lee Know, Han, dan Seungmin saat ini sedang mengasingkan diri di “ruang tamu yang terpisah dari anggota lain.”

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halo, ini JYPE.

Kami informasikan bahwa anggota Stray Kids Lee Know, Han, dan Seungmin dinyatakan positif COVID-19 pada 19 November (Sabtu).

Setelah menunjukkan gejala pilek ringan pada 18 November (Jumat), Lee Know dan Han mengambil alat tes mandiri COVID-19 dan dinyatakan positif. Anggota tersebut segera mengunjungi rumah sakit hari itu untuk menerima tes PCR, dan Lee Know, Han, dan Seungmin menerima hasil positif hari ini.

Semua anggota Stray Kids telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19 mereka, dan Lee Know, Han, dan Seungmin mengikuti pedoman pemerintah dengan dikarantina dan di tempat tinggal yang terpisah dari anggota lainnya.

Lima anggota tidak termasuk Lee Know, Han, dan Seungmin semuanya telah menerima tes PCR atau tes antigen cepat oleh profesional medis dan dinyatakan negatif. Semua anggota akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka.

Akibatnya, Lee Know tidak akan lagi berpartisipasi dalam jadwal di bawah ini. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu.

– 11/19 MBC (Lee Tahu)

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mendukung Stray Kids.

JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan artis yang cepat.

Terima kasih.

Semoga Lee Know, Han, dan Seungmin cepat sembuh!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :