Lee Sang Yeob mengungkapkan bahwa dia berencana untuk segera meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri

Kembali pada tanggal 20 April, aktor Lee Sang Yeob menggelitik rasa ingin tahu penggemar dengan sebuah pengumuman di Instagram-nya.

Lee Sang Yeob berkata, “Nanti sore sekitar pukul 15:30 KST, saya berencana untuk menyampaikan beberapa berita melalui cerita Instagram saya.”

Melihat pembaruan aktor, banyak penggemar mulai berbagi spekulasi mereka, berkomentar, “Apakah dia akan menikah?!”, “Apakah dia berkencan dengan seseorang??”, “Itu pasti untuk proyek baru”, “Bukankah dia di tengah-tengah?” syuting sesuatu? Mungkin itu misi untuk variety show”, dan banyak lagi.

Kemudian, ketika waktu pengumuman akhirnya tiba, Lee Sang Yeob mengungkapkan, “Halo, saya Lee Sang Yeob. Sejujurnya saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi masalah besar. Biarkan saya langsung ke intinya. Untuk berinteraksi dengan Anda semua lebih dekat, saya telah memutuskan untuk memulai saluran YouTube saya sendiri. Saya berencana untuk membuka saluran tersebut pada pertengahan Mei. Tampaknya banyak orang berspekulasi bahwa saya akan menikah. Tapi saya tidak. Tolong nantikan saya saluran YouTube, dan silakan suka dan berlangganan setelah dibuka.”

Sementara itu, Lee Sang Yeob saat ini sedang menyapa pemirsa di program variety tvN, ‘Six Sense’ season 3. Ia juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dalam serial drama tvN yang akan datang, ‘Eve’.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :