Lee Seung Gi Secara Pribadi Berbicara Tentang Rumor Putusnya Dengan Pacar Lee Da In

Lee Seung Gi telah membuka tentang hubungannya dengan aktris Lee Da In.

Pada bulan Mei tahun lalu, terungkap bahwa kedua aktor tersebut berkencan, dan ada rumor yang beredar bahwa keduanya telah putus.

Pada tanggal 5 Juni, Lee Seung Gi secara pribadi membantah berita tersebut dan membahas masalah tersebut melalui situs resminya.

Baca pernyataannya di bawah ini:

Saya pikir kami (Lee Seung Gi dan para penggemar) tahun lalu adalah tahun di mana kami saling menyakiti dan kurang komunikasi, jadi setelah banyak pertimbangan, saya akhirnya membuka diri.

Alasan pertama mengapa saya tidak banyak bicara di tengah semua yang umum adalah karena saya percaya bahwa pikiran saya tidak akan tersampaikan dengan jelas dengan kata-kata emosional. Saya pikir dengan melakukan itu, hanya akan ada kesalahpahaman dan luka yang lebih besar. Kedua, saya khawatir apa yang kami bicarakan akan bocor ke outlet lain atau terdistorsi menjadi lebih banyak rumor, yang akan menyakiti lebih banyak orang dan digunakan sebagai gosip lebih lanjut. Jadi saya harap Anda mengerti mengapa saya diam, meskipun beberapa dari Anda meminta saya untuk mengklarifikasi posisi saya.

Tidak ada perubahan dalam pendirian atau hubungan saya sejak berita kencan tahun lalu. Saya tidak berkomentar lebih jauh tentang bagian itu, dan saya merasa tidak terlalu membutuhkannya. Saya minta maaf jika Anda kesal tentang ini, dan saya ingin menghibur Anda semua. Tolong salahkan saya atas kekurangan saya, dan saya meminta pengertian Anda.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :