Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Harus Menghadapi Sejarah Rumit Mereka Dari Kehidupan Masa Lalu di “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” telah membagikan cuplikan pertemuan menegangkan antara Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun!

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler

Sebelumnya di “Tomorrow,” kenangan masa lalu Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) tentang Goo Ryun mulai muncul ke permukaan, dan dia menanyainya tentang apakah dia mengingat kehidupan masa lalunya sendiri. Karena menjadi jelas bahwa sejarah kedua karakter itu sangat dalam, Goo Ryun menepis pertanyaan Park Joong Gil sebelum dengan putus asa mengeluh kepada Ok Hwang (Kim Hae Sook), “Kamu bilang dia hanya terlihat sama, tetapi orang yang berbeda. Jadi mengapa Park Joong Gil mencoba mengingatku? Dia seharusnya tidak mengenalku.”

Ok Hwang kemudian membuat penonton semakin penasaran dengan masa lalu kedua malaikat maut itu dengan menjawab, “Apakah itu membuatmu takut? Karena kamu membunuh orang yang dia cintai?”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Ok Hwang memanggil Goo Ryun dan Park Joong Gil untuk pertemuan khusus. Saat dia muncul untuk membuat semacam proposisi, Goo Ryun dan Park Joong Gil dengan canggung bahkan tidak dapat bertemu mata satu sama lain.

Produser “Tomorrow” menggoda, “Dalam episode minggu ini, kisah para malaikat maut Joomadeung termasuk Ryun, Joong Gil, dan Ryoong Goo akan terungkap satu per satu, dan rahasia mereka yang telah terselubung dalam misteri sejauh ini akhirnya akan terungkap. terungkap. Silakan menantikannya. ”

Episode berikutnya dari “Tomorrow” akan tayang pada 6 Mei pukul 9:55 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :