Lee Soo Hyuk Melampiaskan Kemarahannya Atas Kasus Kang Seung Yoon WINNER di “Tomorrow”

  • Whatsapp


Lee Soo Hyuk Melampiaskan Kemarahannya Atas Kasus Kang Seung Yoon WINNER di “Tomorrow”

Ketegangan antara Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun akan mencapai titik puncaknya pada episode berikutnya dari MBC “Tomorrow”!

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Read More

spoiler
Sebelumnya di “Tomorrow,” pemimpin Tim Manajemen Krisis Goo Ryun berulang kali bentrok dengan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk), pemimpin dingin dari Tim Manajemen Pemandu elit di Joomadeung. Sebagai pelanggar aturan, Park Joong Gil tidak senang dengan upaya Tim Manajemen Krisis untuk menyelamatkan mereka yang ingin mati, dan dia tidak malu untuk mengungkapkan bahwa dia tidak setuju dengan keberadaan tim.

Pada episode terbaru dari drama, terungkap bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil dulu bekerja bersama dalam tim yang sama, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kedua malaikat maut itu berakhir dalam hubungan yang buruk satu sama lain.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Park Joong Gil akhirnya akan menyerang Goo Ryun saat ia meledak dalam kemarahan yang hebat. Tidak dapat mengendalikan kemarahannya atas kasus Kang Woo Jin (Kang Seung Yoon WINNER), Park Joong Gil dengan marah menghadapkan Goo Ryun sebelum melangkah lebih jauh dengan mencekik lehernya dan membantingnya ke dinding.

Untuk mengetahui mengapa Park Joong Gil meledak dalam kemarahan yang hebat, saksikan episode “Tomorrow” berikutnya pada 9 April pukul 21:55. KST!

Related posts