Lee Sung Kyung Dalam Pembicaraan + Kim Young Kwang Dikonfirmasi Untuk Drama Romantis Mendatang

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang mungkin akan membintangi drama baru bersama!

Pada 21 April, News1 melaporkan bahwa Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan memainkan karakter utama dalam drama “Tell Me It’s Love” (terjemahan literal).

Menyusul laporan, sumber dari agensi Lee Sung Kyung YG Entertainment mengklarifikasi, “Dia menerima tawaran [untuk drama] dan secara positif meninjaunya.” Agensi Kim Young Kwang Wide-S Company menyatakan, “Kim Young Kwang akan muncul dalam drama baru ‘Tell Me It’s Love.’” Menurut sumber dari labelnya, drama baru-baru ini mulai syuting, dan aktornya juga berada di tengah syuting.

“Tell Me It’s Love” adalah drama romantis tentang seorang pria dan wanita yang terjerat karena balas dendam, tetapi mereka melupakan semuanya dan meneteskan air mata karena merasa kasihan satu sama lain. Mereka memulai dengan emosi yang tajam karena mereka lelah dengan kenyataan pahit, tetapi ketika mereka saling memahami, mereka akan tumbuh dan berubah.

Lee Sung Kyung telah ditawari peran sebagai pemeran utama wanita Shim Woo Joo. Terluka oleh urusan keluarga, dia memutuskan untuk membalas dendam pada seorang pria bernama Han Dong Jin, yang telah mempengaruhi hidupnya. Namun, setelah mengenal lebih banyak tentang dia, dia mengalami emosi lain yang menutup rasa hausnya untuk membalas dendam.

Kim Young Kwang akan memainkan pemeran utama pria Han Dong Jin. Dia adalah seorang workaholic yang tenggelam dalam pekerjaan untuk menanggung perjuangannya melawan kesepian. Dia terluka oleh cinta, dan dia berjuang dengan kehidupan yang sunyi. Namun, dia mengalami perubahan tak terduga ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang bertekad untuk membalas dendam.

“Tell Me It’s Love” saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis di platform OTT dan rencananya akan dirilis pada paruh pertama tahun depan.

Drama terbaru Lee Sung Kyung “Sh**ting Stars” tayang perdana pada 22 April pukul 10:40 malam. KST dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :