Lee Sung Kyung dan Lee Jung Shin CNBLUE Berbagi Makanan yang Sedikit Tidak Nyaman di “Sh**ting Stars”

Lebih banyak romansa akan terjadi di episode mendatang “Sh**ting Stars” tvN!

“Sh**ting Stars” adalah tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung. Lee Jung Shin memerankan Do Soo Hyuk, penasihat hukum Star Force Entertainment.

spoiler

Sebelumnya, Oh Han Byul mengalami dilema setelah menerima pengakuan baik dari Gong Tae Sung maupun Do Soo Hyuk. Dia memutuskan untuk memberikan jawaban kepada Do Soo Hyuk terlebih dahulu, tetapi Do Soo Hyuk, yang merasakan penolakannya, berkata, “Saya tidak ingin mendengar jawaban sekarang.” Kemudian dia dengan hati-hati menyarankan mereka pergi makan, mengayunkan hatinya sekali lagi.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menangkap Oh Han Byul dan Do Soo Hyuk di sebuah restoran mewah. Ekspresi mereka dipenuhi dengan ketegangan yang halus, membuat penonton juga merasa gugup. Sementara Oh Han Byul terlihat gelisah, Do Soo Hyuk tampaknya bertekad kuat untuk memenangkan hatinya, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan melakukannya dengan saingan yang kuat di jalan. Dengan romansa yang mencapai puncaknya, semua perhatian tertuju pada keputusan Oh Han Byul. Pada akhirnya, apakah dia akan memilih Gong Tae Sung atau Do Soo Hyuk?

“Sh**ting Stars” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10:40 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :