Lee Sung Kyung mengungkapkan drama barunya ‘Shooting Stars’ secara akurat menangkap apa yang terjadi di industri hiburan

Pada tanggal 20 April, para pemain dan kru serial drama Jumat-Sabtu baru tvN, ‘Shooting Stars’, menghadiri konferensi pers online menjelang pemutaran perdana serial tersebut.

Pada hari ini, para pemeran utama termasuk Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin, Jungshin CNBLUE, dan sutradara Lee Soo Hyun menyapa pers dan membuka tentang proyek terbaru mereka, yang menceritakan kisah individu di industri hiburan yang bekerja di luar kamera, sehingga selebriti dapat bersinar terang seperti bintang di langit malam.

Mengenai fokus drama pada industri hiburan, aktris Lee Sung Kyung mengungkapkan, “Ketika saya pertama kali menerima naskah untuk ‘Shooting Stars’, saya merasa bahwa itu adalah sebuah drama tentang kisah nyata dari industri, bukan yang dibuat-buat. sangat detail. Ini menangkap begitu banyak aspek kecil dan detail dari industri ini dan masalahnya, jadi saya merasa saya sangat terkait dengannya. Masalah yang digambarkan dalam drama ini sekitar 95% akurat untuk kehidupan nyata.”

Lee Sung Kyung melanjutkan, “Drama ini menampilkan sedikit episode menghibur dari industri yang benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, dan jenis detail ini membuat saya merasa seperti memberi pemirsa pandangan mendalam tentang tempat kerja saya. Ada saat-saat ketika pemirsa mungkin berhenti dan berpikir, ‘Apakah bagian ini didasarkan pada seseorang?’, tetapi saya yakin bahwa penulis kami mengungkapkan ceritanya dengan baik sehingga tidak selalu mengingatkan orang tertentu.”

Selanjutnya, lawan mainnya Kim Young Dae mengatakan, “Ketika saya menerima naskah ini, saya masih pemula yang baru memulai. Saya merasa seperti belajar banyak tentang industri ini dari membaca naskah. Saya juga merasakan rasa terima kasih yang mendalam. terhadap staf yang bekerja dengan saya.”

‘Shooting Stars’ tvN akan tayang perdana akhir pekan ini, mulai 22 April pukul 22:40 KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :