Lesti Kejora Banjir Dukungan Fans Usai Dikabarkan Bakal Tampil di TMTG: Semangat Dede!

  • Whatsapp


Lesti Kejora Banjir Dukungan Fans Usai Dikabarkan Bakal Tampil di TMTG: Semangat Dede!

Kasus dugaan KDRT yang dialami penari Lesti Kejora belakangan ini ramai diperbincangkan. Lesti menerima tuduhan KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Karena itu, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora tiba-tiba mencabut laporan tersebut hingga akhirnya Billar dibebaskan.

Read More

Sontak, netizen yang awalnya bersimpati, kini beralih menghujat pasangan tersebut. Setelah kejadian itu, beredar desas-desus bahwa Billar telah diboikot dari acara televisi, dan hingga saat ini Lesti belum muncul di televisi.

Meski begitu, dalam waktu dekat, Lesti Kejora akan tampil di acara festival musik yang Tak Kenal Maka Tak Goyang. Informasi tersebut diunggah langsung ke akun Instagram resmi festival musik tersebut dengan mengunggah foto Lesti Kejora dengan keterangan sebagai berikut:

“Karakter kuat, suara merdu dan mendayu yang dimiliki Lesti Kejora, selalu berhasil menuangkan banyak sekali rasa di setiap lagu yang dinyanyikannya. Penyanyi yang memulai jejak karirnya lewat ajang D’Academy 2014 ini, siap memberi kejutan dan mencuri perhatian di panggung Tak Kenal Maka Tak Goyang,” bunyi caption dalam unggahan.

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh banyaknya komentar dari warganet khususnya para penggemar. Mereka menyambut baik Lesti yang kini sudah kembali tampil bernyanyi dalam sebuah acara. Tentu saja, ini menjadi langkah awal Lesti untuk kembali berkarya setelah sempat mendapat kecaman.

“Alhamdulillah bunles 😍😍😍”.

“Gaskeun pasukan biru”.

“Yuk tim yg nunggu Lesti Kejora si anak baik hati ,sabar dan tulus utk lihat Lesti nyanyi lagi kumpul disini bismillah”.

“Alhmdulillah ada dede.. otw beli tiket”.

“Bersinar terus lesti kejora .kami slalu dukung karirmu semoga Allah swt angkat derajatmu .kunfakun bila Allah sudah berkehendak apa yg tidak mungkin”.

“Doa terbaik buat bunda l .Bismillah…semangat”.

“Masya allah….. semangat @lestykejora jgn dengerin kata orang 🔥🔥🔥🔥 terus berkaryaaa..”.

“Semangat dekk @lestykejora 🥰”.

Related posts