Lesti Kejora Menang Penghargaan di IDA 2022: Kupersempahkan Untuk Abang L, Rizky Billar

  • Whatsapp


Lesti Kejora Menang Penghargaan di IDA 2022: Kupersempahkan Untuk Abang L, Rizky Billar

Lesti Kejora akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan banyak pihak, setelah ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Meski begitu, prestasinya di dunia hiburan tidak pernah luput dari perhatian.

Seperti baru-baru ini, setelah video klip berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022 (IDA 2022). Kini, Lesti Kejora menambah prestasinya sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Read More

Lesti Kejora meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Ia berhasil mengalahkan beberapa nominasi lainnya.

“Selamat untuk Lesti Kejora berhasil membawa piala kategori “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler”,” tulis salah satu akun televisi swasta dari akun TikTok miliknya.

Hal itu disampaikan langsung pada acara Indonesian Dangdut Awards 2022. Meski tidak hadir, ibu satu anak ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga, anak, dan suaminya, Rizky Billar.

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Indonesian Dangdut Awards 2022 karena sudah memberikan kesempatan yang sangat luar biasa, memberikan kepercayaan di kategori “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler kepada saya. Terima kasih sekali lagi,” tuturnya dalam sebuah video yang ditayangkan saat acara IDA 2022 digelar.

“Selalu mensupport sampai saat ini, Lesti Lovers, Leslar Lovers, keluarga besar Mama dan Bapak terima kasih atas semua doa-doanya. Dan piala ini aku persembahkan untuk Abang L anakku, dan papah abang L (Rizky Billar),” lanjut Lesti Kejora.

Sedangkan bila dipantau dari akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu “Kejora” itu memberikan beberapa kalimat kepada para penggemarnya, karena mereka masih selalu mendukungnya untuk berkarya di tanah air.

“Bismillahirahmanirahim.. Ma syaa Allah, Alhamdulillah kembali diberikan kepercayaan tahun ini di Indonesian Dangdut Awards 2022. Terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, anak suami, mamah, bapak serta yang selalu mensupport keluarga besar Lestilovers, Leslarlovers,” tulisnya.

Doakan in syaa Allah, semoga dede bisa terus memberikan karya terbaik lainnya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT, amin,” sambung Lesti Kejora dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Related posts