Leverkusen vs Kopenhagen Prediksi dan Tip Bola | 15 Januari 2023

  • Whatsapp


Leverkusen vs Kopenhagen

Leverkusen vs Kopenhagen Prediksi dan Tip Bola | 15 Januari 2023 – Bayer Leverkusen dan Kopenhagen akan bertanding dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (15 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Leverkusen vs Kopenhagen Prediksi dan Tip Bola | 15 Januari 2023.

Tuan rumah meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan atas tim Italia Venezia pekan lalu. Florian Wirtz dan Amine Adli mencetak gol untuk memberi Leverkusen keunggulan dua gol saat istirahat sebelum Andrija Movakovich memperkecil ketertinggalan di menit ke-68. Kopenhagen, sementara itu, belum beraksi sejak menang 2-0 di Aarhus di Liga Super Denmark sebelum jeda Piala Dunia FIFA 2022. Lukas Larager dan Victor Kristansen mencetak dua gol telat untuk membantu mereka naik ke posisi ketiga dalam upaya mempertahankan gelar mereka. Juara Denmark itu akan menggunakan permainan tersebut untuk melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif di bulan Februari. Leverkusen, sementara itu, akan menyelesaikan jeda pertengahan musim mereka dengan pertandingan persahabatan ini sebelum bertandang ke Monchengladbach di Bundesliga minggu depan.

Read More

Statistik Skor Leverkusen vs Kopenhagen Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Kedua belah pihak dipasangkan di Liga Champions UEFA 2014-15, di mana Leverkusen maju dengan kemenangan agregat 7-3 yang nyaman, menindaklanjuti kemenangan tandang 3-2 dengan kemenangan kandang 4-0.
  • Leverkusen telah memenangkan tiga dari empat pertandingan persahabatan di jeda pertengahan musim mereka.
  • Kopenhagen berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi sebelum jeda Piala Dunia, memenangkan empat pertandingan dan menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan.
  • Empat pertandingan persahabatan Leverkusen selama jeda Piala Dunia telah menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk pertandingan persahabatan, memenangkan empat pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Leverkusen vs Kopenhagen

Leverkusen telah konsisten selama jeda dan ingin membangun performa bagus ini pada pengembalian kompetitif mereka. Mereka sangat kuat dalam serangan dan mungkin lebih tajam dari Kopenhagen, yang hampir dua bulan tidak menendang bola. Kedua belah pihak berpikiran menyerang dan cenderung memainkan permainan dengan kaki depan, meninggalkan ruang di belakang untuk dieksploitasi. Leverkusen memiliki pemain yang unggul, dan keunggulan tuan rumah juga memberi mereka keunggulan. Sisi Xabi Alonso harus mengklaim kemenangan yang nyaman dalam permainan dengan skor tinggi.

Prediksi Skor: Bayer Leverkusen 3-1 Kopenhagen

Tip Bola Leverkusen vs Kopenhagen

Tip 1 – Levkerkusen untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Lebih dari 3,5 gol

Tip 4 – Leverkusen untuk mencetak 2+ gol

Demikian telah kami uraikan info mengenai Leverkusen vs Kopenhagen Prediksi dan Tip Bola | 15 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts