LINK Foto Street View Asli Gurun Sahara di Google Maps yang Viral di TikTok, Tinggal Klik!

  • Whatsapp


LINK Foto Street View Asli Gurun Sahara di Google Maps yang Viral di TikTok, Tinggal Klik!

Simak ulasan ini yang akan memberikan tautan ke foto Street View asli Gurun Sahara di Google Maps yang saat ini viral di TikTok, klik saja.

Pengguna TikTok ramai – banyak orang melarang netizen mengetik Gurun Sahara di Google Maps lalu menekan Street View, rupanya ini alasannya.

Read More

Pengguna media sosial TikTok dihebohkan dengan seruan untuk berhenti mengetik kata kunci di Gurun Sahara di Google Maps Street View.

Gurun Sahara sendiri merupakan gurun terluas di dunia, terletak di Afrika Utara dan berusia 2,5 juta tahun.

Apa alasan pengguna platform TikTok melarang keras pengguna media sosial lainnya mengetikkan kata kunci di Gurun Sahara di Google Maps.

Baru-baru ini, kata kunci terkait gurun sahara TikTok yang viral, foto lengkap gurun sahara, dan cara melihat 360 foto gurun sahara di google maps, sedang tren di kolom pencarian media sosial.

Hingga kata kunci trending google maps gurun sahara yang viral di TikTok memancing banyak rasa penasaran dari para pengguna internet.

Oleh karena itu, tak sedikit netizen yang mencari alasan atau kronologi trending foto Gurun Sahara di Google Maps.

Awal mula viral kata kunci Gurun Sahara di Google Maps diprakarsai oleh unggahan pengguna TikTok @A******G.

“Cari di Google Maps Gurun Sahara ada apaan?” tulisnya.

Karena pertanyaan akun TikTok @A******G memancing rasa penasaran para pengguna TikTok lainya, akhirnya warganet tergugah untuk mencoba mengetik kata kunci ‘Gurun Sahara’ di Google Maps.

Dimana, menurut beberapa pengguna internet yang telah mengetik gurun sahara di google maps ini mengatakan bahwa terdapat sebuah foto yang mengandung unsur pornografi, usai mengetik kata kunci tersebut.

Mengetahul hal itu, tidak sedikit warganet penasaran dan ikut mengetikan kata kunci ‘Gurun Sahara’ di Google Maps, untuk memastikan foto tersebut. Klik link dibawah ini:

https://www.google.com/maps/place/Sahara+Desert/@22.2243761,22.1154785,5z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x13883b64fb267151:0xd6406bdc582d7390!8m2!3d23.4162027!4d25.66283

Dan benar saja, foto tersebut terpampang jelas di layar ponsel para pengguna Internet. Namun, saat ini foto pria yang tengah berhubungan badan tersebut telah di hapus dan tidak ditemukan lagi.

Sekian penjelasan tentang kronologi viralnya foto gurun sahara di google maps yang masih diburu pengguna media sosial sampai saat ini.

Demikian informasi jangan dicoba! ketik kata Gurun Sahara di Googke Maps yang lagi viral di TikTok, ternyata muncul begini.

Related posts