“Link” Memperlihatkan Ketegangan yang Meningkat Antara Mantan Sahabat Yeo Jin Goo dan Song Duk Ho

“Link” telah membagikan preview episode malam ini!

Drama tvn ini menceritakan kisah Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo), seorang koki eksekutif, dan Noh Da Hyun (Moon Ga Young), seorang karyawan di restorannya yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Keduanya dihubungkan oleh “tautan” khusus yang menyampaikan semua emosi Noh Da Hyun langsung ke Eun Gye Hoon. Ini berarti bahwa dia melewati semua pasang surutnya melalui suka, duka, dan rasa sakit.

Spoiler

Pada episode “Link” sebelumnya, terungkap bahwa Eun Gye Hoon dan petugas polisi Ji Won Tak (Song Duk Ho) adalah sahabat masa kecil. Delapan belas tahun yang lalu setelah saudara perempuan Eun Gye Hoon Eun Gye Young hilang, Ji Won Tak mengaku bahwa dia melihat darah di pakaian ayahnya Han Eui Chan (Lee Kyu Hee), yang menyebabkan dia menjadi tersangka utama.

Han Eui Chan segera dibebaskan karena kurangnya bukti, tetapi Ji Won Tak dicantumkan sebagai “putra pembunuh”, yang mencuri kebahagiaan keluarganya. Dia mengubah namanya dan memutuskan hubungan dengan ayahnya, tetapi setelah kembali ke Jihwa, luka masa lalunya muncul kembali dan akhirnya membusuk setelah bersatu kembali dengan Eun Gye Hoon.

Potongan gambar yang baru dirilis menandakan ketegangan yang meningkat antara Eun Gye Hoon dan Ji Won Tak. Keduanya terlibat adu mulut sengit di kantor polisi. Ekspresi Eun Gye Hoon kaku karena marah saat dia menghadapi Ji Won Tak yang sama-sama bermusuhan.

Hal-hal tidak menjadi lebih baik di antara mantan teman-teman di foto berikut. Dalam salah satu foto, Ji Won Tak menatap tajam ke arah Eun Gye Hoon dengan kemejanya yang berantakan. Setiap kali keduanya saling berhadapan, Ji Won Tak kehilangan ketenangannya, menunjukkan bahwa ia menyimpan dendam mendalam terhadap Eun Gye Hoon.

Selain itu, Ahn Jung Ho (Kim Chan Hyung) terlihat bersama dua pemuda di sebuah restoran. Ahn Jung Ho adalah atasan Ji Won Tak, dan dia juga langsung mengenali Eun Gye Hoon saat dia kembali ke Jihwa. Episode berikutnya akan mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Ji Won Tak dan Eun Gye Hoon dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi hubungan tegang mereka.

 

Episode berikutnya dari “Link” akan tayang pada 5 Juli pukul 10:30 malam. KST.

Yeo Jin Goo

Link1

Song Duk Ho Yeo Jin Goo

Link 2

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :