Link Nonton dan Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 28, Akankan Kisah Melur dan Firdaus Happy Ending?

Cek link untuk nonton drama Malaysia Melur untuk Firdaus episode 28 di bawah ini.

Drama Malaysia Melur untuk Firdaus akan memasuki episode 28 yang akan menjadi episode terakhir, pada hari Jumat, 15 Juli 2022.

Melur untuk Firdaus episode 28 akan tayang di Disney+ Hotstar Malaysia pada hari Jumat, 15 Juli 2022, pukul 06.00 WIB.

Buat kamu yang penasaran dengan ending cerita Melur untuk Firdaus episode 28, simak sinopsis dan link berikut untuk menontonnya.

Drama Malaysia Melur untuk Firdaus membuat penonton semakin penasaran dengan akhir ceritanya.

Berikut adalah sinopsis Melur untuk Firdaus episode 28:

Pada episode 27 lalu, konflik semakin memanas karena salah paham dan fitnah yang disebar oleh Dee.

Sebulan setelah Melur selesai operasi, tiba-tiba Dee mengirimkan pesan kepada Melur bahwa Firdaus telah menceraikan Melur talak satu. Hal itu yang membuat Melur sudah putus asa akan hubungan rumah tangganya dan berubah jadi benci kepada Firdaus.

Ditambah Melur sering melihat Firdaus dan Dee bersama, hal itu semakin memantapkan keinginan Melur untuk bercerai.

Melur kemudian menjadikan Haris sebagai calon pasangan hidupnya, karena Melur sadar bahwa Haris juga mencintainya sejak dulu.

Ayah dan Bunda Melur menasehati agar tidak percaya pada Dee, tapi Melur tidak mendengar dan tetap ingin pisah lalu menikah dengan Harris.

Karena Dee yang tengah hamil memfitnah bahwa anak yang dikandungnya itu adalah anak firdaus.

Pada episode 28 nanti, semua salah paham dan tuduhan Melur pada Firdaus akan terbongkar.

Dee nantinya akan mendapat balasan dari semua perbuatannya, ia mempunyai anak tanpa seorang suami dan karirnya hancur.

Melur dan Firdaus diprediksi akan kembali bersama, mereka berlibur bersama serta berencana untuk mempunyai seorang anak.

Sedangkan Harris ternyata menikahi dokter Maria, dokter yang merawat Melur saat sakit. Haris memberi kabar pada Melur bahwa ia telah melamar dokter Maria untuk menjadi istrinya.

Firdaus pada akhirnya mengakui bahwa saat bertemu pertama kali dan melihat wajah Melur ia sudah jatuh cinta. Ia tidak menyangka akan hadir gadis cantik yang membuat hatinya berpaling dari Dee.

Firdaus merasakan perbedaan sayangnya pada Melur dan Dee. Namun, Firdaus tidak bisa mengakui langsung kepada Melur lantaran Ia lebih menyukai Melur yang cerewet.

Firdaus juga sengaja memancing Melur agar kesal dan marah, karena ingin mendengar Melur menggerutu dan kesal balik kepada.

Pada akhir cerita, Firdaus menyuruh Melur untuk menulis buku yang menceritakan kisah mereka berdua. Buku itu kemudian diberi judul My Rude Wife.

Akhir kisah Melur untuk Firdaus episode 28 dapat ditonton di Disney+ Hotstar Malaysia pada 15 Juli 2022, pukul 06.00 pagi Melalui link berikut ini.

https://www.hotstar.com/my/tv/melur-untuk-firdaus/1260103654

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :