Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 16 Full HD Sub Indo Lengkap Sinopsis: Melur Pilih Tinggalkan Firdaus?

Berikut link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full HD sub Indo lengkap dengan sinopsis Melur yang sedang dilema.

Dalam prakteknya, link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full HD dan sub Indo resmi tayang pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam hal ini, link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full HD sub Indo versi terbaru dapat diakses di layanan streaming Disney Plus Hotstar mulai pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya telah diketahui bahwa Melur Untuk Firdaus merupakan drama Malaysia terbaru yang diadaptasi dari novel My Rude Wife yang tayang perdana pada 27 Juni 2022.

Selain itu, Melur Untuk Firdaus yang terdiri dari 28 episode resmi tayang setiap Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu di TV3 dan Disney Plus Hotstar Malaysia.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 16

Di akhir episode lima belas, Melur pingsan di depan Firdaus. Sebelum pingsan, Firdaus dan Melur sempat berdebat soal Haris dan Dee.

Setelah Firdaus mengatakan tidak bisa memilih antara Melur dan Dee, Melur langsung pingsan.

Di episode 16 nanti, Melur akan terbangun saat berada di dalam mobil. Di sinilah Firdaus meminta Melur untuk jujur ​​tentang rasa sakit yang dialaminya selama ini.

Beberapa waktu kemudian, Melur mencoba menjelaskan kondisi kakak iparnya, Lily, yang selalu mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

Tidak lama kemudian, kedua orang itu tahu Melur telah datang ke rumah mereka. Ayah dan Ibu pun memberi Melur pilihan untuk melanjutkan atau menghentikan hubungan rumah tangganya dengan Firdaus.

Adapun untuk link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full HD sub Indo yang akan tayang eksklusif klik di bawah ini.

https://www.hotstar.com/my/tv/melur-untuk-firdaus/1260103654

Itulah info tentang link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full HD sub Indo, sinopsis lengkap tentang Melur yang sedang dilema.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :