Link Nonton Serial 17 Selamanya Episode 6A dan 6B

Jakarta – 17 Selamanya merupakan serial original besutan WeTV yang tayang perdana pada 10 Maret 2022. Serial tujuh episode ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Yang terbaru, episode 17 Selamanya yang paling ditunggu-tunggu penonton adalah episode 6A dan 6B. Kedua episode tersebut akan tayang pada Rabu dan Kamis besok pukul 18.00 WIB.

Dalam episode ini, Dawai (Syifa Hadju) terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Dawai memiliki daya tahan tubuh yang super kuat sehingga bisa diselamatkan.

Sedangkan Putra (Rizky Nazar) benar-benar sangat marah kepada Cindy (Steffi Zamora). Dia marah atas apa yang telah dilakukan Cindy untuk menjebak Dawai.

Cindy mengaku melakukan semua itu untuk mencari bukti kebenaran Dawai. Bagaimana cerita lengkapnya?

Biar gak penasaran, ini dia link nonton 17 Selamanya di episode 6A dan 6B melalui link ini: https://wetv.vip/play/2s6dyeoedxdi6xc-17-Forever/r0042niaz3f-EP06A-17-Forever

Sebagai informasi, link nonton 17 Selamanya bisa ditonton secara gratis atau berbayar.

Proyek Kolaborasi
Untuk diketahui, serial 17 Selamanya merupakan hasil kerjasama antara MD Entertainment dan Dapur Film.

MD Entertainment adalah salah satu rumah produksi film besar di Indonesia, dan Dapur Film sendiri didirikan oleh Hanung Bramantyo.

Serial ini merupakan serial pertama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, seorang sutradara dan produser populer yang biasa menggarap film layar lebar.

Kisah hidup remaja
17 Selamanya menceritakan tentang kehidupan masa lalu misterius seorang gadis SMA yang sering menjadi korban bullying di sekolahnya.

Putra, kepala sekolah, terjebak dalam misteri tentang masa lalu Dawai, teman sekolah yang disukainya.

Dawai ternyata menyimpan banyak rahasia, intrik, bahkan menjadi kunci kepentingan negara tanpa dia sendiri sadari.

Kini keduanya harus memilih, berkorban demi cinta atau pasrah dengan berjalannya waktu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :