Link Nonton Wedding Agreement The Series yang Sudah Tayang

Jakarta – Wedding Agreement The Series bisa dinikmati oleh penonton Indonesia. Sesuai dengan namanya, serial ini merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2019.

Di serial ini, beberapa aktor dan aktris yang bermain di film tersebut juga kembali. Ada Refal Hady dan Indah Permatasari yang kembali memerankan sosok Bian dan Tari.

Namun yang membuat perbedaan adalah karakter Sarah yang kini diperankan oleh Susan Sameh, bukan Aghniny Haque. Menurut sutradara, Archie Hekagery, Wedding Agreement The Series adalah reboot independen dari film 2019.

Ia mengatakan, serial ini menyuguhkan dunia yang berbeda dari versi filmnya ditambah dengan kedatangan sejumlah karakter baru. “Dengan format yang berbeda dan media yang lebih luas untuk bercerita,” katanya dalam konferensi pers virtual bulan lalu.

Lebih lanjut, kata Archie, kehadiran serial ini juga menjawab pertanyaan netizen tentang film Wedding Agreement. Apalagi cerita ini memang diangkat dari novel karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

“Komentar warganet, kok ceritanya loncat-loncat. Karena filmnya 90 menit sedangkan bukunya 300 halaman, tidak mungkin (semuanya diceritakan),” kata Archie.

Tautan untuk menonton Perjanjian Pernikahan ada di platform streaming Disney Plus Hotstar. Serial ini sudah tayang sejak 25 Maret 2022 dan episode baru akan tayang setiap hari Jumat setiap minggunya.

Saat ini serial Wedding Agreement sudah memasuki episode 2 dan episode terbaru akan tersedia besok pada tanggal 8 April 2022. Buat kamu yang juga penasaran dengan versi layar lebarnya, film ini juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :