Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah Di Thailand, Potret Bareng Keluarga Curi Perhatian

Tiga Tahun Tidak Pulang, Merayakan Ulang Tahun ke-25 Bersama Keluarga Dan Teman-Temannya Di Thailand. Momen ulang tahun Lisa dirangkum dalam serangkaian potret.

Lisa BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan teman-temannya di Thailand. Fans senang dengan bagaimana dia menghabiskan hari spesialnya.

Ulang tahun Lisa yang jatuh pada 27 Maret lalu diisi dengan ucapan selamat untuk sang bintang. Tapi mungkin saat-saat yang paling berarti adalah saat-saat yang dihabiskan bersama beberapa orang terpenting dalam hidupnya.

Lisa terlihat secantik biasanya saat merayakan hari spesialnya. Dia mengenakan gaun biru bayi yang menakjubkan. Gaun ini menonjolkan tubuhnya dengan sempurna.

Lisa menata rambutnya menjadi kuda poni panjang dan menambahkan rhinestones untuk menonjolkan mata, rambut, dan tubuhnya. Idol kelahiran 1997 itu melengkapi penampilannya dengan manikur perak tanpa cela.

Fans sangat senang ketika mereka mengetahui bahwa Lisa akan menghabiskan hari ulang tahunnya di Thailand setelah tidak mengunjungi negara asalnya selama 3 tahun. Teman-teman Lisa pun berbagi momen manis saat mereka bersama.

Teman Lisa, aktris dan model Diana Flipo, membagikan foto itu juga. Diana bahkan memposting klip lucu teman-teman yang mengejutkan Lisa dengan brownies dan bernyanyi untuknya untuk ulang tahunnya.

Ibu Lisa juga membagikan potret putrinya kepada keluarga. Tahun lalu Lisa tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya, jadi tahun ini lebih mengharukan untuk ditonton.

Di setiap potret bersama teman dan keluarganya, Lisa terlihat bahagia. Fans senang Lisa bisa pulang untuk melihat orang-orang spesial dalam hidupnya.

Lisa memposting betapa bersyukurnya dia atas kesempatan itu di Instagram. “Aku sangat senang tahun ini bisa menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat ulang tahunku begitu istimewa,” tulis Lisa.

Selamat ulang tahun, Lisa!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :