Lisa BLACKPINK Tampil Tanpa Poni, Cantik dengan Rambut Blonde

Salah satu member BLACKPINK, Lisa Manoban baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan menghadiri acara eksklusif Eden The Garden of Wonder Bulgari yang digelar di kedutaan Italia. Menariknya, pada kesempatan itu, Lisa hadir tanpa poni khasnya.

Hal ini sontak menjadi pusat perhatian, ditambah lagi pelantun LALISA itu tampil dengan rambut pirang barunya.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (9/6/2022), berikut alasan Lisa BLACKPINK hadir tanpa poni di acara tersebut.

Alasan Lisa Blackpink muncul tanpa poni

Penampilan Lisa BLACKPINK dianggap sebagai fenomena langka bagi para penggemar. Pasalnya sejak debut, rapper tersebut hampir tidak pernah tampil tanpa poni.

Lisa terbang ke Paris untuk menghadiri Eden The Garden of Wonder Bulgaria

Sejak tahun 2020, perusahaan perhiasan mewah Bulgari telah menunjuk Lisa untuk mewakili merek tersebut secara global. Pada 6 Juni 2022, Lisa membawa sinar matahari ke ibu kota Prancis saat dia menghadiri acara Bulgari yang diadakan di Paris.

Bintang K-pop itu terbang dari Korea Selatan untuk mempromosikan 140 koleksi barunya di tengah rumor comeback dengan BLACKPINK.

Lisa duduk di sebelah aktris Hollywood, Anne Hathaway, yang juga baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador. Ada juga momen ketika mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna kuning cerah.

Pada momen itu, Lisa mengenakan crop top strapless, rok panjang berpinggang tinggi, dan sepatu hak hitam chunky untuk kontras yang dilengkapi dengan aksesori zamrud.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :