LOONA, Brave Girls, dan Hyolyn Memberikan Penampilan “Fan-Tastic” di “Queendom 2” + Peringkat Putaran 3 Terungkap

  • Whatsapp


LOONA, Brave Girls, dan Hyolyn Memberikan Penampilan “Fan-Tastic” di “Queendom 2” + Peringkat Putaran 3 Terungkap

“Queendom 2” akhirnya mengumumkan peringkat lengkapnya untuk Putaran 3!

Pada siaran 26 Mei Mnet “Queendom 2,” peringkat Putaran 3 terungkap, yang menggabungkan hasil evaluasi diri, suara penonton, dan suara global dengan hasil dari tahap unit sebelumnya dan putaran ini “Fan-tastic Queendom pertunjukan.

Read More

Sebelum mengumumkan peringkat, LOONA, Brave Girls, dan Hyolyn memberikan penampilan “Fan-tastic Queendom” mereka dari lagu-lagu yang dipilih oleh penggemar.

LOONA dan penggemar mereka memilih lagu grup tahun 2019 “Butterfly,” menjelaskan bahwa lagu ini membantu tim menemukan dan memperkuat identitas mereka. Untuk menangkap getaran lagu aslinya dengan benar, LOONA memilih untuk mempertahankan sebagian besar aransemen lagu tersebut.

Lihat penampilan indah LOONA dari “Butterfly” di bawah ini:

Penampil kelima pada babak tersebut adalah Brave Girls, yang berisiko tereliminasi jika mereka kembali menempati peringkat keenam. Namun, para gadis dengan optimis berbagi, “Sejujurnya, daripada bekerja keras secara agresif, bukankah kami mengatakan kami ingin melepaskan dan menunjukkan diri kami apa adanya?”

Untuk penampilan kali ini, Brave Girls mengungkapkan keinginan mereka untuk menemukan warna unik mereka. Mengikuti saran dari penggemar, grup tersebut memutuskan untuk membawakan lagu mereka “Red Sun”, yaitu tentang mencapai impian Anda melalui mantra. Yujeong berbagi, “Ini sangat mirip dengan situasi kita. Karena kami telah menempati posisi terakhir dua kali sekarang, kami harus menjadi lebih kuat.”

Saksikan penampilan penuh makna “Red Sun” dari Brave Girls di bawah ini!

Untuk tahap terakhir, Hyolyn meluncurkan penampilan menarik dari lagu musim panasnya “SEE SEA.” Meskipun sepertinya penampilannya tidak bisa lebih baik dari sebelumnya, Hyolyn bergabung di atas panggung oleh penggemarnya Hyerim, seorang penari yang terkenal karena penampilannya di Mnet “Street Girl Fighter.”

Tonton penampilan terakhir Hyolyn di bawah ini!

 

Setelah pertunjukan putaran kedua untuk pertempuran Putaran 3, MC mengumumkan hasil akhir.

Seperti yang terungkap minggu lalu, pemenang pertama dari putaran unit adalah WJSN dan Brave Girls, yang sama-sama meraih 4.000 poin. Mereka diikuti oleh Hyolyn, VIVIZ, LOONA, dan Kep1er.

Selanjutnya, evaluasi diri tim terungkap, di mana setiap kelompok memilih pesaing yang mereka anggap satu peringkat di atas, dan satu peringkat di bawah mereka.

Brave Girls menempatkan Hyolyn di atas mereka, dan Kep1er di bawah mereka. Pada gilirannya, Kep1er menempatkan Brave Girls di atas mereka, dengan Mashiro mengatakan, “Perasaan yang saya miliki setelah penampilan Anda berakhir tetap ada dan saya bisa melihat bagaimana Anda menangkap cerita sulit Anda, jadi saya pikir itu adalah penampilan yang paling sesuai dengan tema ini.” VIVIZ juga menempatkan Brave Girls di atas mereka.

14
Hyolyn memilih untuk tidak memberi peringkat seseorang di atasnya, tetapi memilih VIVIZ sebagai peringkat di bawahnya. LOONA juga menempatkan VIVIZ di bawah mereka, tetapi di sisi lain dipilih oleh Kep1er, WJSN, dan VIVIZ sebagai peringkat yang lebih rendah.

Dengan dua suara di atas, Brave Girls keluar di atas evaluasi diri, mendapatkan 1.000 poin.

Mereka melanjutkan dengan voting global, yang juga memiliki Brave Girls di posisi teratas. Karena kelompok tersebut tidak mengantisipasi hasil ini, mereka menangis dan dihujani sorakan semangat dari tim lain.

Yuna berkomentar, “Ketika kami terpilih sebagai tim peringkat di atas sebelumnya, saya sudah menangis. Saya tidak tahu apakah [tangisan itu] karena saya tidak mengantisipasinya atau karena saya bersyukur.” Yujeong menambahkan, “Saya tidak tahu. Saya kira hidup adalah semua tentang comebacks. Jika itu tidak selalu berakhir. Ini sangat dramatis.”

23

Untuk voting global, WJSN menempati posisi kedua, diikuti oleh LOONA, VIVIZ, Kep1er, dan Hyolyn. Setelah secara konsisten menempati peringkat teratas, peringkat rendah Hyolyn mengejutkan semua orang. Dia awalnya berbagi, “Saya pikir alasan [peringkat saya] adalah bahwa ketika saya sedang mempersiapkan tiga pertunjukan, saya tidak dapat menuangkan semua energi saya menjadi satu.”

Dalam wawancaranya setelahnya, Hyolyn mengungkapkan sedikit lebih banyak kesedihan saat dia berkomentar, “Saya ingin tahu aspek apa yang tidak dapat menggerakkan hati penggemar saya. Aspek apa yang kurang dari saya?”

Setengah jalan melalui pengungkapan peringkat, Brave Girls dijadwalkan berada di tempat pertama. Namun, perbedaan skor antara tempat kedua dan ketiga tidak besar, yang berarti suara penonton, dengan 9.000 poin dipertaruhkan, dapat menyebabkan perubahan dramatis.

Dikombinasikan dengan suara penonton, Brave Girls mampu menempati posisi pertama untuk Putaran 3, mendapatkan tepuk tangan yang tulus dari para pesaing mereka. Yujeong berkomentar, “Setiap kali kami berada di peringkat yang lebih rendah, kami berpikir, ‘Kami hanya akan seperti ini,’ dan pada dasarnya menyerah. Saya berharap banyak orang dapat melihat kami dan mendapatkan harapan.”

Di tempat kedua adalah WJSN, diikuti oleh LOONA, VIVIZ, Hyolyn, dan Kep1er.

34
“Queendom 2” akan menayangkan final siaran langsungnya pada 2 Juni pukul 9:20 malam. KST.

Related posts