LOONA, VIVIZ, WJSN, Kep1er, Brave Girls, dan Hyolyn Bentuk Unit Vokal dan Dance Baru di “Queendom 2”

  • Whatsapp


LOONA, VIVIZ, WJSN, Kep1er, Brave Girls, dan Hyolyn Bentuk Unit Vokal dan Dance Baru di “Queendom 2”

 

Pada episode terbaru “Queendom 2,” para kontestan dibagi menjadi unit baru!

Read More

Siaran 28 April dari Mnet “Queendom 2” menampilkan enam tim acara, LOONA, VIVIZ, WJSN, Kep1er, Brave Girls, dan Hyolyn, bersiap untuk pertempuran unit posisi Putaran 3.

Dalam pertarungan ini, masing-masing tim akan mengirimkan anggota sebagai perwakilan vokal dan tari. Dari sana, mereka akan membentuk tiga unit vokal baru dan tiga unit tarian baru yang eksklusif untuk “Queendom.” Dengan 5.000 poin dipertaruhkan untuk pertempuran ini, Putaran 3 dapat dengan mudah mengguncang peringkat saat ini.

Pada hari lokakarya pertama mereka, anggota unit dibagi menjadi tim vokal dan tari. Anggota vokal termasuk Eunha VIVIZ, Minyoung Brave Girls, Kim Lip LOONA, Chuu, Jinsol, dan Haseul, Yeonjung dan Soobin WJSN, Seo Young Eun dan Kim Chae Hyun Kep1er, dan Hyolyn.

Anggota dance termasuk Hyolyn, Umji dan SinB VIVIZ, Eunji Brave Girls, Xiaoting Kep1er, Hikaru, dan Dayeon, Yeoreum dan Eunseo WJSN, Olivia Hye LOONA, Yves, Heejin, dan Choerry.

Pembawa acara Lee Yong Jin mengumumkan, “Ada tempat untuk memilih di antara tiga lagu dan setiap tim dapat menemukan tempat lagu yang mereka inginkan, untuk membuat unit dengan tim yang berbeda. Lagu dan unit akan dipilih dalam urutan terbalik dari peringkat No. 6, dari peringkat gabungan Putaran 1 dan 2. Jika ada beberapa tim yang menginginkan satu lagu, tim dengan peringkat gabungan terendah akan otomatis dikeluarkan.”

Karena mereka tidak berpartisipasi dalam Putaran 1 dan dengan demikian berada di peringkat keenam, unit dance LOONA memilih lagu mereka terlebih dahulu. Baik LOONA dan Kep1er memilih lagu No. 3 “purr”, sementara Eunji Brave Girls memilih “I’m Greedy.”

Namun, LOONA terdesak saat VIVIZ juga memilih “purr.” Mereka kemudian memilih “KA BOOM” dan segera bergabung dengan WJSN. Terakhir adalah Hyolyn yang berteriak, “Ini kejam!” saat dia memilih “KA BOOM.” Saat mereka didorong keluar sekali lagi, LOONA tidak punya pilihan selain bergabung dengan tim Eunji. Yves berkomentar dengan kecewa, “Tangga [untuk melacak No. 2] adalah tangga neraka. Itu membuat saya merasa bertekad untuk menggiling. Aku sangat marah. Karena saya marah, kami akan menempati urutan pertama.”

Setelah diskusi panjang, Hyolyn memutuskan untuk berpartisipasi dalam Putaran 3 sebagai bagian dari unit vokal dan unit tari, sebagai satu-satunya pesaing solo program tersebut. Di antara semua pesaing unit vokal lainnya, Hyolyn terpilih sebagai anggota yang ingin diajak bekerja sama oleh semua orang.

Meskipun persaingan ketat untuk bekerja dengan Hyolyn, dia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Minyoung Brave Girls. Hyolyn berkomentar, “Kami seumuran. Kami berteman. Bersikaplah dengan nyaman.” Saat keduanya sedang berdiskusi tentang lagu yang akan dinyanyikan, Soobin dan Yeonjung WJSN masuk ke ruangan. Mereka memberi tahu Hyolyn, “Hanya memikirkanmu, kami membawa hadiah camilan kucing dan menulis surat.” Namun, Hyolyn mengungkapkan pengabdiannya untuk bekerja dengan Minyoung dan WJSN akhirnya pergi ke kamar B di mana mereka membentuk unit dengan Eunha VIVIZ.

Seperti yang Hyolyn sebutkan sebelumnya bahwa dia ingin membawakan lagu BOL4 “To My Youth”, Minyoung mencoba berlatih lagu tersebut meskipun dia tidak mengetahuinya dengan baik. Meskipun dia langsung berhubungan dengan liriknya, Minyoung menyatakan keprihatinannya bahwa dia tidak akan melakukannya dengan baik.

Hyolyn meyakinkannya, “Kamu bahkan belum membuat kesalahan, jadi mengapa kamu khawatir? Bahkan jika kamu melakukan kesalahan, aku bisa masuk duluan [untuk menutupi].” Dia melanjutkan, “Saya kesal bertanya-tanya mengapa dia berpikir seperti itu. Saya seseorang yang tidak merasa keluar dari tempat ke mana pun saya pergi. Tapi itu bukan karena saya sukses. Setelah debut dari agensi yang lebih kecil, saya ingin melakukannya dengan baik dan membalikkan semuanya. Saya selalu memberi tahu anggota saya untuk tidak merasa putus asa karena kami sangat baik, jadi saya pikir itu sebabnya saya berbicara dengan Minyoung dengan sangat kuat.”

Kemudian, unit vokal mengadakan pemeriksaan kinerja di tengah jalan. Yang pertama adalah Eunha VIVIZ dengan Yeonjung dan Soobin WJSN membawakan lagu Baek Yerin “Across the Universe.” Selanjutnya, LOONA dan Kep1er menyanyikan lagu EXO “Don’t Go.” Terakhir, Minyoung dan Hyolyn menyanyikan lagu BOL4 “To My Youth.”

Saat dia mengalami efek lanjutan dari COVID-19, Minyoung membuat kesalahan selama pertunjukan, yang segera ditutup-tutupi dengan bantuan Hyolyn. Pemenang dari midway check ini akan diumumkan minggu depan.

Selain itu, episode minggu depan akan menampilkan unit dansa yang dibimbing oleh Monika, La Chica dari PROWDMON, dan Hertz dari HolyBang dari “Street Woman Fighter.” “Queendom 2” mengudara pada hari Kamis pukul 21:20. KST dan tersedia untuk streaming global langsung di saluran YouTube Mnet.

Related posts