Lucinta Luna Pamer Suara Baru, Khodam Hilang?

JAKARTA – Usai memamerkan wajah barunya ke publik, kini Lucinta Luna kembali bermain-main dengan hasil operasi leher yang dijalaninya di luar negeri. Dia menjalani operasi untuk mengubah pita suara agar terdengar lebih keras.

Dalam video yang diunggah ke akun @lambegosiip, selebriti transeksual tersebut terlihat berlatih berbicara dengan mengucapkan huruf vokal. Prosesnya dilakukan dengan seseorang yang memakai topeng.

“Sekarang kita belajar kalimat ya bilang, ‘Mas, pukul aku pakai balok dong’,” ujar rekan sang pedangdut. Luna kemudian berusaha mengucapkan kalimat tersebut dengan pelan. Namun suara yang keluar terdengar sangat serak.

“Suaranya belum keluar banget ya. Oh, masih luka. Oke kita belajar kalimat lagi ya. Coba bilang, ‘Mas..’,” ujar rekannya. Pelantun Jom Jom Manjalita itu kemudian menirukannya namun kali ini terdengar suara maskulinnya.

Suara tersebut, membuat Lucinta Luna dan rekannya terkejut. Mengetahui suara sang pedangdut masih berat seperti pria, rekannya berusaha menenangkan dan membesarkan hati sang pedangdut. “Dokter juga bilang, meski dioperasi enggak bisa langsung hilang 100 persen suara (laki)nya,” tuturnya.

Cuplikan video itu menuai beragam komentar netizen. “Kasihan sekali Mbak Luna padahal sudah operasi berkali-kali. Tetap semangat, semoga hasil akhirnya bagus ya,” kata seorang warganet.

“Nah kan, mana mungkin khodamnya dihilangkan. Dia kan menjadi terkenal karena khodam itu,” tutur akun @nandi***nado***piero.* Akun @nisa_l**ya menambahkan, “Dia kalau enggak salah sudah pernah bilang enggak mau OP pita suara soalnya rezeki dia di situ. Sepertinya kemarin cuma OP menghilangkan jakun deh.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :