Lucinta Luna Pamer Wajah Baru, Hasil Operasi Dibilang Manglingi!

Lucinta Luna melakukan operasi plastik karena tidak puas dengan hasil operasi plastiknya sebelumnya, sehingga memutuskan untuk mempercantik kembali wajahnya.

Selebritis transgender itu sukses mengocok perutnya dengan tingkah lakunya usai operasi. Bukan operasi plastik, Lucinta justru menyebut dirinya baru saja berganti kepala.

Setelah lama disembunyikan, Lucinta Luna akhirnya membuka perban di wajahnya untuk pertama kalinya di depan Boy William.

Lucinta Luna pun membagikan potret terbarunya di Instagram. Wajahnya masih terlihat bengkak setelah operasi dan mulai terlihat perbedaannya.

Hidungnya terlihat lebih mancung dan bibirnya juga terlihat lebih tebal. Kelopak mata selebriti berusia 35 tahun itu juga terlihat semakin kentara.

Video Lucinta Luna memamerkan wajah barunya diunggah oleh akun IG @insta_julid. Netizen pun langsung merespon.

Ada komentar positif yang menyebut wajah Lucinta Luna semakin mirip wanita sejati.

“Kepala? Hahahaha. Tapi makin imut yaa,” tulis netizen. “Lahh makin kaya cewe, nambah kelopak mata yaa kayaknya,” timpal lainnya.

Tak hanya operasi plastik, Lucinta Luna juga mengaku akan mengganti namanya menjadi Luna Lisa. Ia terinspirasi dari idolanya, Lalisa ‘BLACKPINK’.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :