Lucinta Luna Selametan Wajah Baru, Netizen: Malaikat Bingung Nyatetnya

Selebriti bernama Lucinta Luna baru-baru ini menuai kontroversi. Lucinta Luna mengumumkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan operasi beberapa waktu lalu.

Kali ini, Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia media sosial dengan aksinya.

Lucinta Luna baru-baru ini kembali mengunggah sebuah unggahan yang menghebohkan dunia media sosial. Selebgram kelahiran 16 Juni 1989 itu mengumumkan baru saja selesai menggelar acara Selamatan.

Ia menggelar acara slametan ini untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas wajah baru yang baru saja ia perlihatkan ke publik beberapa waktu lalu. Selain wajah baru, slametan ini juga digelar untuk suara baru yang dimilikinya.

“Alhamdulillah selametan wajah baru dan suara baru Ratu,” tulis Lucinta Luna dari Instagram pribadi miliknya di @lucintaluna_manjalita pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Berdasarkan unggahan dirinya, diketahui, Lucinta Luna menggelar acara selametan tersebut pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022. Untuk hal ini, ia turut mengundang sejumlah anak-anak yatim.

Lucinta Luna pun tak lupa mengungkapkan rasa gembiranya kepada Tuhan. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Tuhan atas rezeki yang ia peroleh.

“Jumat barokah bersama anak yatim,” jelas Lucinta Luna.
“Terima kasih ya Allah atas rizkimu,” imbuh selebgram berusia 33 tahun tersebut menjelaskan.

Sama seperti apa yang dilakukan Lucinta Luna sebelumnya, kini ia kembali menuai berbagai komentar netizen. Ada yang mendukung dirinya. Namun, tak sedikit netizen yang bersuara negatif kepadanya. Ada juga yang kebingungan dengan apa yang dilakukan oleh selebgram tersebut.

“Malaikat jadi bingung nyatat amal perbuatannya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Lucinta Luna.
“Apa pun dan bagaimana lihat dari segi positif nya aja,” bela salah satu netizen.
“Bingung gw kalo di posisi pak ustadznya,” ujar netizen lain mempertanyakan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :