Luna Maya dan Ariel NOAH Hadir di Prost Fest 2022, Penonton Iseng

Aktris kenamaan Luna Maya, tampil di panggung festival musik Prost Fest 2022 yang digelar hari ini, Sabtu 13 Agustus di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Tak sendirian, Luna tampil di atas panggung bersama Boy William, Bunga Zainal, Oka Antara, dan beberapa publik figur lainnya.

Penampilan Luna dan rekan-rekan artisnya pun disambut dengan sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penonton yang hadir. Boy mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah hadir di area panggung Prost Fest 2022.

“Makasih banget sudah datang ke Prost Fest 2022. Kita semua have fun di sini, kita semua akan berbahagia di sini,” kata Boy William di atas panggung.

Sebagai informasi, setelah Luna Maya hadir di atas panggung, acara akan dilanjutkan dengan penampilan dari band NOAH yang digawangi oleh Ariel CS. Tak ayal, kemunculan Luna pun jadi sasaran iseng para penonton.

Luna pun tampak malu-malu dan speechless saat kembali dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH. “Kenapa speechless baby,” kata Boy William kepada Luna Maya.

Sambil tersenyum malu-malu, Luna mengaku tidak tahu harus merespons ketika namanya kembali dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH. “Aku gak tau harus berkata apa. Jangan gitu, harus menghargai, kan sudah punya pasangan,” kata Luna merespons.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :