Lupakan “Netflix And Chill,” Jungkook BTS Memiliki Versi Terbaru Untuk ARMY

Dengan bahasa dan istilah slang yang selalu berubah, hampir tidak mungkin bagi netizen untuk mengikuti semua yang terjadi. Untungnya, sepertinya Jungkook BTS ada di sana untuk memastikan bahwa ARMY mengetahui semua persyaratan terbaru untuk tetap menjadi tren.

Secara khusus, sepertinya Jungkook memiliki frasa baru dan diperbarui untuk para penggemar. Pada tanggal 18 Maret, Jungkook mengejutkan penggemar ketika dia mengizinkan ARMY untuk mengajukan pertanyaan kepadanya di Instagram, dengan judul, “Apa yang baik untuk saya lakukan sekarang …”

Seorang penggemar sangat berani dan mengirim pesan, “Apakah kamu ingin makan ramyeon denganku?” dan Jungkook menjawab, “Apakah kamu ingin makan ramyeon sebelum kamu pergi?”

Bagi siapa saja yang bingung, ini adalah versi Korea dari istilah yang dikenal “Netflix and chill”, yang biasanya digunakan sebagai istilah untuk mereka yang ingin intim secara fisik satu sama lain.

Jika itu tidak cukup, ketika seorang ARMY tampaknya melihat hubungan antara keduanya, Jungkook sangat genit, menambahkan, “Akhir-akhir ini ‘Apakah kamu ingin datang melihat kucingku’… hehe.” Banyak yang berasumsi bahwa ini adalah tren baru di Korea dan Jungkook memperbarui penggemar dengan cara modern untuk mengucapkan frasa tersebut.

Namun, jika penggemar mengira itu adalah akhir dari percakapan, ternyata tidak.

Pada 19 Maret, BTS sekali lagi mengejutkan penggemar dengan siaran langsung khusus untuk merayakan berakhirnya pertunjukan PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL. Meskipun Jin tidak ada di sana karena menjalani operasi, mereka bahkan memiliki beberapa RJ untuk memastikan dia tidak terlewatkan.

Selama siaran, penggemar pasti masih membicarakan momen itu ketika Jungkook secara acak berkata, “Ah! ‘Maukah Anda datang untuk melihat kucing saya?'” Tentu saja, RM tampak sangat bingung dengan ledakan tiba-tiba itu, bertanya, “Apa itu?”

Namun, mungkin dia seharusnya tidak bertanya karena Jungkook menjelaskan, “Ah, itu versi upgrade dari ‘Apakah kamu ingin datang dan makan ramyeon denganku’” Dan RM dengan cepat menyadari arah yang terjadi saat dia dengan cepat membanting meja. dan berseru, “Oke, kita akan berhenti di sini…”

Yang lebih lucu lagi adalah reaksi anggota lainnya. Sementara Suga bertanya apa yang akan terjadi jika orang itu tidak memiliki kucing, V bertanya-tanya apakah dia ada di rumah, apakah dia akan menjadi kucingnya.

Seperti yang diharapkan, ketika siaran selesai dan bahkan setelah tanya jawab Instagram, orang-orang tidak dapat melupakan betapa genitnya Jungkook dan juga betapa terbukanya dia dengan persyaratan baru.

Itu selalu lucu untuk melihat bagaimana anggota bereaksi terhadap anggota melakukan sesuatu selama siaran. Untungnya, RM berhasil mengendalikan situasi, tetapi itu tidak menghentikan ARMY dari LOL’ing.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :