Maccabi Tel Aviv vs Prediksi bagus, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Maccabi Tel Aviv vs Prediksi bagus, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Maccabi Tel Aviv vs Prediksi bagus, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Maccabi Tel Aviv akan mengundang Nice ke Stadion Bloomfield pada pertandingan leg pertama playoff Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Tim tuan rumah memulai kampanye kualifikasi mereka di babak kedua kompetisi. Mereka mengalahkan Zira 3-0 di babak kedua dan kemudian mengalahkan Aris 3-2 secara agregat untuk mengamankan tempat mereka di babak playoff.

Nice selesai kelima di Ligue 1 musim lalu karena mereka mengamankan tempat langsung di babak playoff. Nice terakhir kali tampil di babak penyisihan grup kompetisi yang berafiliasi dengan UEFA pada musim 2020-21 di Liga Europa, tetapi gagal lolos ke babak sistem gugur.

Tuan rumah berhasil mencapai babak playoff Liga Konferensi musim lalu tetapi menghadapi kekalahan agregat 2-1 dari PSV.


Maccabi Tel Aviv vs Nice Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak.

Panduan formulir Maccabi Tel Aviv (semua kompetisi): LWDWL

Panduan formulir yang bagus (semua kompetisi): DD


Maccabi Tel Aviv vs Nice Team News

Maccabi Tel Aviv

Ofir Davidzada akan menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk The Yellows karena cedera dalam latihan awal bulan ini. Sebagian besar pemain yang berjuang dengan kebugaran pertandingan di tahap awal musim telah kembali bermain, sehingga tuan rumah akan dapat menurunkan starting XI yang kuat di sini.

Kartu merah Dan Glazer di pertandingan sebelumnya akan membuatnya absen dari permainan melalui skorsing.

Terluka: Ofir Davidzada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Dan Glazer.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Bagus

Hicham Boudaoui dan Kasper Dolberg adalah dua pemain yang ditinggalkan dari 23 pemain untuk leg pertama oleh pelatih kepala Lucien Favre.

Terluka: Hicham Boudaoui, Kasper Dolberg.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Maccabi Tel Aviv vs Nice Prediksi XIs

Maccabi Tel Aviv (3-5-2): Daniel Peretz (GK); Idan Nachmias, Enric Saborit, Andre Geraldes; Dan Biton, Joris van Overeem, Gavriel Kanichowsky, Eyal Golasa, Sheran Yeini; Eran Zahavi, Djordje Jovanovi

Bagus (4-4-2): Kasper Schmeichel (GK); Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard; Aaron Ramsey, Mario Lemina, Pablo Rosario, Khephren Thuram; Amine Gouiri, Andy Delort


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice

Les Aiglons telah menghindari kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini tetapi masih mulai terbentuk di bawah manajer baru Favre. Maccabi telah menunjukkan penampilan yang solid dalam kampanye kualifikasi sejauh ini dan, di kandang, adalah favorit untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Maccabi Tel Aviv 2-1 Bagus


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Maccabi Tel Aviv vs Prediksi bagus, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :