Mahkamah Agung di Venezuela Menyatakan Sunacrip Memiliki Peran Strategis, Membatalkan Kalimat Sebelumnya – Berita Bitcoin

Mahkamah Agung di Venezuela Menyatakan Sunacrip Memiliki Peran Strategis, Membatalkan Kalimat Sebelumnya – Berita Bitcoin

Mahkamah Agung Venezuela telah menyatakan dalam sebuah kalimat baru-baru ini bahwa tugas yang dikembangkan oleh Sunacrip, pengawas penambangan cryptocurrency dan bitcoin nasional, memiliki signifikansi strategis bagi negara. Hukuman itu juga membatalkan keputusan tertentu yang diambil dalam kasus di mana pengadilan lain membatalkan penyitaan lebih dari 1.000 penambang bitcoin.

Peran Sunacrip Didukung oleh Pengadilan Nasional di Venezuela

Sebuah hukuman yang dikeluarkan oleh pengadilan tertinggi di Venezuela diakui sebagai peran strategis yang dipenuhi oleh pengawas mata uang kripto nasional, Sunacrip, sebagai organisasi yang mengendalikan operasi penambangan. Kalimat tersebut, yang membatalkan beberapa resolusi yang diambil dalam kalimat sebelumnya di mana pengadilan lain memerintahkan Sunacrip untuk mengembalikan lebih dari 1.000 penambang yang disita pada bulan November kepada pemiliknya, juga menyatakan bahwa penambang bitcoin harus mematuhi kondisi tertentu untuk mengembangkan kegiatan ini di tanah Venezuela.

Menurut pengacara terkait cryptocurrency Venezuela, Criptolawyer, yang menganalisis hukuman dan bersama kesannya tentang hal itu di media sosial:

Kamar Politik-Administratif memperingatkan (jika kami meragukannya) bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Sunacrip bersifat strategis nasional (pengawasan, otorisasi, inspeksi sistem aset kripto) dan oleh karena itu mereka yang berniat mendedikasikan diri untuk penambangan digital di Venezuela harus mematuhi pendaftaran di RISEC dan RIM.

RISEC, diterjemahkan sebagai Registri Komprehensif Layanan Kriptoaktif, didefinisikan dalam ketetapan yang dikeluarkan oleh Sunacrip sebagai tujuan untuk “mensistematisasikan informasi pengguna yang menggunakan sistem (mata uang kripto) secara digital.” RIM, diterjemahkan sebagai Comprehensive Mining Registry, terintegrasi oleh semua penambang yang melakukan kegiatan penambangan secara legal di tanah Venezuela.

Kesalahan Dibuat

Kalimat baru, yang mengoreksi kalimat sebelumnya tentang penyitaan para penambang bitcoin tersebut, berusaha untuk memperbaiki serangkaian kesalahan yang, menurut hakim, dibuat oleh pengadilan pertama. Pada kalimat sebelumnya dan perlakuannya terhadap situasi, kalimat tersebut menganggap bahwa:

Hal itu sangat merugikan kepentingan umum dan melampaui kepentingan pihak-pihak yang terlibat, karena kemungkinan mengancam stabilitas bangsa sangat nyata.

Kalimat sebelumnya membuka pintu bagi perusahaan dan individu untuk melawan penyitaan dan kasus-kasus terkait Sunacrip lainnya di pengadilan, situasi yang sekarang dianggap telah diperbaiki oleh hukuman baru-baru ini.

Apa pendapat Anda tentang kalimat baru yang mendukung peran Sunacrip dan aktivitasnya sebagai strategis untuk Venezuela? Beritahu kami di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Mahkamah Agung di Venezuela Menyatakan Sunacrip Memiliki Peran Strategis, Membatalkan Kalimat Sebelumnya – Berita Bitcoin
bisa memberikan wawasan anda tentang berita cryptocurrency. Anda dapat juga mendapatkan berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :