Malam Romantis Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun Di Rumah Terganggu di “Yumi’s Cells 2”

Kencan romantis Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun akan menghadapi turbulensi tak terduga di episode berikutnya dari “Yumi’s Cells 2“!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, sementara Jinyoung berperan sebagai rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi.

spoiler

Dalam episode mendatang “Yumi’s Cells 2,” Yumi dan Babi akan terus merahasiakan hubungan mereka bahkan setelah dia berhenti dari pekerjaannya. Potongan gambar yang baru dirilis dari acara tersebut menangkap pasangan yang menikmati malam romantis di rumah saat mereka menatap mata satu sama lain dengan bahagia dan bersandar untuk ciuman.

Namun, momen itu tampaknya hancur ketika Yumi dan Babi berbalik untuk menghadapi gangguan yang tidak terduga—dan ekspresi terkejut yang serasi di wajah mereka menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa membuat mereka lengah.

Merujuk pada kemunculan kembali mantan pacar Yumi, Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), yang secara tidak terduga bertemu dengan Yumi di akhir Episode 4, produser “Yumi’s Cells 2” menggoda, “Setelah penampilan Goo Woong, romansa Yumi dan Babi akan menghadapi serangkaian insiden yang lebih menarik dan penuh warna.”

Mereka secara samar menambahkan, “Dalam Episode 5 dan 6, sel Tangan Kanan akan memainkan peran yang sangat penting, jadi harap nantikan itu juga.”

Dua episode berikutnya dari “Yumi’s Cells 2” akan dirilis pada 24 Juni pukul 4 sore. KST.

KIm Go Eun Jinyoung3

Jinyoung Kim Go Eun 21

Jinyoung Kim Go Eun 3

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :