Mantan Anggota INFINITE Lee Ho Won Dan Mantan Anggota HOTSHOT Roh Tae Hyun Diangkat Menjadi Kru Dance Proyek “Street Man Fighter” Mbitious

Delapan anggota kru tari proyek “Street Man Fighter” Mbitious akhirnya diumumkan!

“Street Man Fighter” adalah spin-off dari pertunjukan dance survival yang sangat populer “Street Woman Fighter” dari musim panas lalu yang menampilkan delapan kru penari yang semuanya perempuan.

“Be Mbitious” adalah program prekuel bagi penari solo untuk bersaing memperebutkan tempat di “Mbitious,” sebuah proyek dance crew yang akan melengkapi delapan kru “Street Man Fighter.” Pada tanggal 5 Juli, Mnet akhirnya menayangkan “Be the SMF,” episode spesial “Be Mbitious” untuk mengumumkan lineup Mbitious dan delapan kru.

“Be Mbitious” dimulai dengan 40 penari solo yang tidak memiliki kru tari. Mereka berkompetisi dalam misi penyalinan koreografi serta pertarungan satu lawan satu, dan 21 kontestan yang tersisa dievaluasi dengan suara penonton. Video tarian setiap kontestan diunggah ke YouTube, dan delapan anggota terakhir dipilih melalui skor gabungan penayangan video, suka, dan evaluasi ahli.

Anggota terakhir Mbitious adalah: 5000, Kim Pyong Ya, mantan anggota HOTSHOT dan JBJ Roh Tae Hyun, Tarzan, Woo Tae, mantan anggota INFINITE Lee Ho Won (Hoya), Jinwoo, dan Kim Jung Woo.

Be Mbitious

Menyusul pengumuman anggota Mbitious, MC Kang Daniel mengumumkan tujuh kru lain yang akan bersaing di “Street Man Fighter.” Mereka termasuk 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk.

Antisipasi meningkat karena banyak dari kru ini terkenal karena berbagai alasan. 1MILLION dikenal sebagai guru bagi berbagai idola, sementara WDBZ adalah kru favorit MC Kang Daniel. PRIME KINGZ sebelumnya muncul di “Street Woman Fighter” bersama Coca N Butter. Tim wanita YGX juga berkompetisi di “Street Woman Fighter,” dan tim pria mereka termasuk kakak laki-laki YooA Oh My Girl. Just Jerk juga merupakan kru yang terkenal secara global yang sebelumnya berkompetisi di “America’s Got Talent.”

SMF

WDBZ

YGX

Kontestan terkenal dari “Be Mbitious” yang tidak masuk final termasuk Kino PENTAGON, U ONF, Harry June DKB, BM KARD, dan Cha Hyun Seung dari “Single’s Inferno.”

Selamat kepada anggota kru “Mbitious”! “Street Man Fighter” dijadwalkan tayang perdana Agustus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :