Mantan Anggota MOMOLAND, Daisy Mengatakan Dia “Dipecat” Dari Grup dan Masih Tidak Tahu Mengapa

Mantan anggota MOMOLAND, Daisy, angkat bicara tentang dipaksa meninggalkan grup.

Selama siaran langsung baru-baru ini di TikTok, Daisy mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kesalahpahaman umum bahwa dia secara sukarela meninggalkan MOMOLAND, menekankan dalam bahasa Inggris bahwa dia “dipecat” oleh MLD Entertainment.

“Guys, demi Tuhan, saya tidak pergi, saya dipecat,” kata mantan idola itu. “Dipecat. Oke?”

Namun, Daisy melanjutkan untuk berbagi bahwa dia telah berdamai dengan situasi tersebut. “Sudah lama sekali,” lanjutnya. “Semuanya baik. Tidak apa-apa.”

Ketika ditanya oleh penggemar mengapa dia dipecat, Daisy menjawab sambil tertawa, “Karena saya juga tidak tahu. Itu sebabnya—aku tidak tahu. Seperti, jika saya tahu, saya mungkin akan melepaskan diri? Jadi…”

Ketika seorang penggemar berkomentar, “Aku tidak tahu kamu bisa dipecat dari itu,” Daisy tertawa, “Kamu tahu? Aku juga tidak tahu.”

Setelah debut dengan MOMOLAND pada tahun 2016, Daisy berpromosi sebagai anggota grup selama beberapa tahun sebelum diumumkan pada Maret 2019 bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam comeback mereka dengan “I’m So Hot.” Pada saat itu, MLD Entertainment menyatakan bahwa Daisy akan kembali untuk album grup berikutnya, tetapi dia tidak pernah bergabung kembali dengan grup.

Pada Januari 2020, Daisy mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan KBS bahwa MLD Entertainment telah menolak untuk mengizinkannya melanjutkan promosi dengan MOMOLAND meskipun dia ingin kembali. Ketika dia kemudian mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi, mereka menuntut agar dia membayar denda yang besar untuk pelanggaran kontrak.

Pada saat itu, MLD Entertainment menanggapi dengan pernyataan yang menyangkal klaim Daisy dan menghubungkan hiatusnya dengan laporan tahun 2019 bahwa dia berkencan dengan Yunhyeong iKON.

Lihat klip Daisy berbicara tentang “dipecat” dari MOMOLAND di bawah ini:

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :