Mantan Anggota NU’EST Kim Jong Hyun (JR) Menandatangani Kontrak Dengan EVERMORE Entertainment

Mantan anggota NU’EST Kim Jong Hyun (JR) telah menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment!

Pada 16 Mei KST, EVERMORE Entertainment merilis gambar profil baru artis dan mengumumkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Jong Hyun.” Sebagai pendamping tepercaya baru Kim Jong Hyun, EVERMORE Entertainment akan membantu mendukung pertumbuhannya sebagai seorang seniman sehingga ia dapat menampilkan berbagai macam aktivitas.

Agensi berkomentar, “Kami senang bisa bekerja dengan Kim Jong Hyun. Kami akan mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang dalam promosinya sebagai musisi solo dan sebagai aktor. Tolong awasi Kim Jong Hyun dengan tatapan penuh kasih saat dia bersiap untuk langkah baru.”

EVERMORE Entertainment adalah rumah bagi band global Bursters dan penyanyi penulis lagu AIVAN, dan sebelumnya merupakan perwakilan untuk Kim Ba Da, Jung Dong Ha Boohwal, dan grup vokal VOISPER.

Kim Jong Hyun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai pemimpin NU’EST JR. Februari lalu, NU’EST mengumumkan pembubaran mereka karena JR, Aron, dan Ren berpisah dengan PLEDIS Entertainment sementara Baekho dan Minhyun memperbarui kontrak mereka. Pada 15 Maret, NU’EST merilis album terakhir mereka “yang terbaik” “Needle & Bubble.” Awal bulan ini, Ren menandatangani kontrak dengan Big Planet Made.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :