Mantan Anggota NU’EST Ren Bergabung dengan Agensi VIVIZ

Mantan anggota NU’EST Ren telah bergabung dengan VIVIZ di agensi baru mereka!

Pada 7 Mei, Big Planet Made secara resmi mengumumkan bahwa Ren telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Ren,” kata Big Planet Made. “Kami senang bisa bekerja sama dengan Ren, yang menggabungkan beragam bakat dan musikalitas. Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung penuh Ren sehingga dia dapat aktif berpromosi di masa depan.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Tolong awasi Ren dengan hangat saat dia membuat awal yang baru sendiri di rumah baru.”

Khususnya, Ren bergabung dengan mantan rekan satu labelnya di HYBE Eunha, SinB, dan Umji, yang memulai kembali debutnya sebagai VIVIZ di bawah Big Planet Made setelah pembubaran resmi GFRIEND dan keluar dari Source Music.

Selain VIVIZ, Big Planet Made juga saat ini menjadi rumah bagi mantan anggota SISTAR Soyou, Ha Sung Woon, Huh Gak, Lee Mujin, BE’O, dan banyak lagi.

Setelah memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah PLEDIS Entertainment, NU’EST secara resmi dibubarkan awal tahun ini setelah berakhirnya kontrak mereka dengan agensi tersebut. Ren, JR, dan Aron meninggalkan PLEDIS setelah pembubaran mereka, sementara Baekho dan Minhyun memperbarui kontrak mereka.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :