Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia

JAKARTA, – Politisi Partai Golkar dan mantan Menteri Perindustrian di Kabinet Indonesia Bersatu Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu (22/5/2022). Kabar duka itu dibenarkan Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono. Dave mengatakan, Fahmi meninggal sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. “Benar mas (meninggal dunia),” kata Dave, Minggu. Rencananya, Fahmi juga akan dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

Anggota Komisi I DPR itu kemudian memberikan selebaran informasi mengenai meninggalnya Fahmi. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un Telah berpulang Bp. Prof. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo. Saat ini, masih di ICU RS. Jam 10.00 wib wafat Akan di semayamkan di Rumah Duka, Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan Ayah Fahmi Idris jika selama hidup memiliki salah dan khilaf. Akan di Kuburkan di Tanah Kusir. Demikian Wassalamualaikum Wr Wb. Kami yang berduka

1. Ibu Yenni Fatmawati (Istri)

2. Hj. Fahira Idris,SE.,MH (Anak)

3. Fahrina Fahmi Idris (Anak)

4. H. Aldwin Rahadian (menantu)

5. Buya Fahri Al Katiri (menantu)

6. Para Cucu Keluarga Besar H. Fahmi Idris.

Dave mengenang sosok Fahmi sebagai seorang figur yang amat bersahaja dan berasal dari pergerakan akan kemajuan demokrasi dan perkembangan ekonomi bangsa. “Setia kepada perjuangan bangsa demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Pengorbanan dan sumbangsih beliau kepada kemajuan Indonesia sangat signifikan, dan kepergian beliau akan amat dirasakan,” kenang Dave.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :