Mantan trainee YG bersaksi di pengadilan bahwa Yang Hyun Suk mengancamnya dengan mengatakan, “Mudah bagiku untuk membunuhmu”

Ada kesaksian pengadilan bahwa Yang Hyun Suk mengancam mantan trainee dengan mengatakan, “Sangat mudah untuk membunuhmu,” sehingga trainee tersebut dapat menarik kembali pernyataannya terhadap mantan anggota iKON B.I. dan menutupi kasus narkoba sang idola.

 

Seorang mantan trainee YG bersaksi sebagai saksi di persidangan mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang diadakan pada 18 April di Divisi Penyelesaian Pidana ke-23 di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Mantan trainee tersebut diketahui sebagai orang yang awalnya menginformasikan dunia pembelian narkoba B.I.

Mantan trainee tersebut mengaku telah bertemu Yang Hyun Suk di kantor YG pada Agustus 2016 dan diancam akan mendengar kata-kata intimidasi dan perdamaian selama dua jam. Saat ditanya, “Benarkah terdakwa Yang Hyunsuk berkata kepada saksi, ‘Saya adalah orang yang dapat melihat semua pernyataan kesaksian. Anda berada di industri hiburan, dan dengan mudah saya membunuh Anda’?” Mantan peserta pelatihan itu menjawab, “Ya.”

Mantan trainee tersebut menjelaskan, “Saya benar-benar berpikir bahwa saya akan mati jika saya tidak mendengarkan kata-katanya (mantan CEO Yang). Saya sangat takut karena dia sangat mengancam saya dan dia tidak terlihat seperti orang yang saya kenal. ”

Yang Hyun Suk mengaku bertemu dengan mantan trainee tersebut tetapi bersikeras bahwa dia tidak memaksa atau mengancamnya untuk membuat pernyataan palsu.

Mantan CEO YG itu diadili dengan tuduhan membujuk dan mengintimidasi mantan peserta pelatihan untuk menarik kembali kesaksiannya terhadap B.I ketika dia menuduh idola tersebut telah membeli obat-obatan.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :