Marissya Icha Ungkap Kelakuan Kasar Medina Zein saat Mediasi Lewat Video CCTV

JAKARTA – Marissya Icha membeberkan perilaku kasarnya hingga melecehkannya saat menjalani mediasi dengan Medina Zein melalui video CCTV dari kantor polisi.

Hal itu diungkapkan Marissya Icha melalui video yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Dalam rekaman berdurasi 1,5 menit itu, terlihat Medina Zein yang didampingi suaminya Lukman Azhari dan Marissya bersama kuasa hukumnya di sebuah ruangan.

Marissya Icha Ungkap Kelakuan Kasar Medina Zein saat Mediasi Lewat Viceo CCTV. (Foto: Marissya Icha/Instagram/@marissyaichareal).

Marissya Icha Ungkap Kelakuan Kasar Medina Zein Saat Mediasi Melalui CCTV Viceo. (Foto: Marissya Icha/Instagram/@marissyaichareal).

Mulanya Marissya terlihat berdiri dari tempat duduknya dan mendekati Medina Zein yang tidak jauh darinya. Tiba-tiba selebgram itu bangkit dengan penuh emosi.

Medina pun mendorong Marissya dengan bahunya, Lukman yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha menahan istrinya. Seakan menghindari perdebatan sengit, Marissya memutuskan untuk meninggalkan ruangan.

Namun Medina Zein malah berniat mengejar Marissya hingga suaminya tutup mulut dan berusaha menenangkan Medina.

Sementara di bagian keterangan, Marissya menjelaskan lebih detail. Dia mengaku kalau proses mediasi itu merupakan inisiatif dari pihak kepolisian. Namun, dia menilai saat itu Medina Zein sangat sombong.

“Mbak MZ begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan ‘per*k’. Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera,” tulis Marissya Icha, dikutip dari Instagram, pada Selasa (12/7/2022).

Menurut Marissya Icha, Medina seharusnya meminta maaf kepadanya bukan malah cari keributan. Bahkan, wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal itu telah mengingatkan Medina akan penyesalan karena perlakuannya.

“Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal. Lalu Mbak MZ tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendorong-dorong saya seperti itu. Lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan, ‘cukup ya, tidak ada kata berdamai’,” tambah Marissya.

Anehnya, setelah kejadian Medina justru membuat pengakuan di media sosial pribadinya, kalau dirinya dianiaya Marissya Icha. Bahkan, dia melakukan visum dan melaporkan Marissya ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan.

Tidak terima, Marissya Icha pun melaporkan balik Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan membuat laporan palsu. Kasus tersebut pun diproses dan Senin, 11 Juli lalu istri Lukman Azhari itu diperiksa

Sementara laporan Medina di Polres Jaksel terhadap Marissya Icha dihentikan kepolisian. Adanya kasus ini akan menambah hukuman bagi Medina Zein. Pasalnya, kini sang selebgram ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman terhadap pengusaha Uci Flowdea.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :