Mark Tuan mengisyaratkan comeback grup GOT7 + berbicara tentang ‘rumah’ di ‘Harper’s Bazaar’

Anggota GOT7/artis solo Mark Tuan menyapa penggemar Korea-nya dengan pemotretan kasual dan kekanak-kanakan untuk ‘Harper’s Bazaar’!

Meskipun pemotretan tersebut menjadi aktivitas Korea pertama Mark dalam beberapa saat, bintang idola ini melakukan pose alami yang nyaman di setiap potongannya, membuat hati penggemar berdebar dengan visualnya yang tidak berubah.

Dalam wawancaranya, Mark Tuan memberikan petunjuk tentang promosi grup GOT7 yang akan datang. “Kami dapat mengumpulkan semua anggota dengan susah payah. Saya pikir itu hanya mungkin karena kami memikirkan penggemar kami. Kami sedang bersiap untuk menampilkan sesuatu yang berfokus pada warna GOT7 sebagai sebuah grup, daripada menonjolkan warna individu. . Saya benar-benar ingin menunjukkan kepada penggemar kami apa yang telah kami persiapkan segera, “katanya.

Selanjutnya, ketika ditanya tentang kembali ke Korea untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, Mark dengan jujur ​​mengatakan, “Di masa lalu, ketika kami kembali ke Korea setelah menyelesaikan tur luar negeri kami, rasanya seperti saya akan kembali ke rumah. Perasaan itu belum’ t berubah. Ketika saya menyelesaikan karantina dan melangkah keluar, rasanya seperti ini adalah tempat di mana saya tinggal selama ini. Saya telah tinggal di Korea selama saya tinggal di A.S. Saya memulai karir saya di Korea, dan hanya karena penggemar Korea saya, saya mengeluarkan nama saya. Jadi Korea akan selalu seperti rumah bagi saya.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :