Marshanda Punya Utang Rp 300 Juta di RS Jiwa AS, Raffi Ahmad Janji Lunasi

Jakarta – Marshanda dengan blak-blakan mengaku berutang hingga Rp. 300 juta di rumah sakit jiwa di Los Angeles, akibat kelakuan kedua temannya, S dan D, yang menyebarkan berita bohong dan memasukkannya ke rumah sakit selama 2 minggu.

Tak mampu menutupi biaya, Marshanda pun meminta kepada teman-temannya untuk bertanggung jawab, namun tak ada yang mau membantu.

“Aku harus bayar 24 ribu dolar AS, ini semua perbuatan kalian, kalian harus bayar. Mereka bilang ‘loh kok gitu, nggak bisa, kok kamu bisa dimasukin hospital’, Aku kayak, wah gila aku bener-bener marah sampai gemetaran,” ujar Marshanda, dikutip dari tayangan FYP, pada Selasa (9/8/2022).

Semua hutang itu tak bisa langsung dibayar lunas. Sebab itu dia memilih mencicil. “Jadi semuanya itu nyaris Rp 300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang,” kata dia.

Mendengar pernyataan Marshanda itu, Raffi Ahmad yang ada dalam kesempatan itu pun menawarkan diri untuk melunasi utang tersebut. Dia berjanji akan membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

“Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya, nanti kita ngobrol di belakang,” kata Raffi.

Irfan Hakim yang ada di tempat yang sama pun menegaskan kalau tindakan Raffi ini bukan untuk kepentingan gimmick. Suami Nagita Slavina itu pun membantah. Pasalnya, dia sudah menganggap Marshanda itu sebagai sahabatnya.

“Iya beneran, kan Marshanda itu temen gue dari kecil dulu. Dian dia suka syuting sama gue dulu, beneran nanti aku yang bayar,” imbuh Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Marshanda masuk ke rumah sakit jiwa setelah temannya bernama Sheila mengumumkan bahwa sang artis hilang selama beberapa hari di Los Angeles. Dan melaporkan permasalahan tersebut ke petugas 911 setempat.

Kala itu dirinya ternyata bukan hilang, melainkan pergi ke pantai tanpa membawa ponsel. Dia pun terpaksa dibawa petugas keamanan ke rumah sakit jiwa. Apalagi janda satu anak itu didapati mengantongi obat penenang.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :