Marshel Widianto Terima Surat Panggilan, Besok Siap Diperiksa Kasus Dea OnlyFans

Komedian berinisial M yang membelikan konten syur Dea OnlyFans adalah komedian Marshel Widianto. Kuasa hukum Marshel, Machi Ahmad, membenarkan bahwa kliennya akan memenuhi panggilan polisi pada Kamis (6/4/2022).

“Pemanggilan sudah ada. Saya akan mendampingi penyidikan,” kata Machi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/4/2022).

Sebelumnya, sumber di Polda Metro Jaya menyebutkan, komedian M yang dimaksud penyidik ​​adalah Marshel Widianto. Sumber itu juga mengatakan Marshel akan diperiksa pada Kamis (6/4/2022) besok.

“Ya jam 10 (diperiksa),” ujar sumber tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis sebelumnya mengatakan ada seorang komedian terkenal berinisial M yang membeli foto dan video syur Dea OnlyFans.

Bukan dari situs berbayar OnlyFans, komedian M membelinya langsung dari Dea. Mereka kebetulan saling mengenal.

“Beli langsung dari Dea. Di google drive ada 76 video. Dan beberapa gambar tanpa busana,” kata Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Polisi akan menyelidiki komedian M dalam waktu dekat. Ini untuk menyelidiki apakah M terlibat dalam penyebaran video Dea OnlyFans.

“Nanti kita lihat yang bersangkutan ikut menyebarkan atau bagaimana nanti kita panggil yang bersangkutan untuk diperiksa dulu,” ujarnya.

Polisi tangkap Dea OnlyFans di Malang, Jawa Timur, Kamis (24/3/2022) lalu.

Dea OnlyFans kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat Pasal 27 Ayat (1) Juncto Pasal 45 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 4 Ayat (1) Juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 4 Ayat (2) Juncto Pasal 30 dan atau Pasal 8 Juncto Pasal 34 dan atau Pasal 9 Juncto Pasal 35 dan atau Pasal 10 Juncto Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Meski menjadi tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Dia hanya diminta untuk melapor dua kali seminggu pada hari Senin dan Kamis.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :