Masih Belum Menampakkan Diri Didepan Publik, Kakak Rizky Billar Berikan Pembelaan

Rizky Billar tidak pernah menunjukkan keberadaannya setelah dilaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan, kakak laki-laki Rizky Billar itu angkat bicara terkait kasus adiknya.

Melalui Instagram Story, ia mengingatkan warganet untuk tidak menggiring opini karena bisa merugikan.

Rizky Billar yang diberitakan atas tuduhan KDRT oleh istrinya, Lesti Kejora, menjadi incaran warganet. Banyak netizen yang memberikan komentar tajam untuk menyoroti perilaku Rizky Billar melalui video lama yang kembali viral di media sosial.

Banyak dibicarakan seluruh jagat media sosial, Rizky Billar tetap tak kunjung muncul. Belum lama ini, sang kakak yang membuka suaranya lewat akun Instagram miliknya.

Yudie Revan sebagai kakak Rizky Billar memilih angkat bicara terkait masalah yang menimpa adiknya.

“Di sini saya ingin menjelaskan terkait DM yang masuk, dan WA yang tidak bisa saya balas satu per satu terkait masalah adik saya,” kata Yudie Revan mengawali, dilansir dari Instagram @lambe_turah.

Dalam Instagram Story itu, ia mengingatkan agar netizen sebaiknya mendoakan saja yang terbaik untuk masalah yang dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bukan malah menggiring opini yang menurutnya akan merugikan.

“Di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan apa yang bukan menjadi ranah saya untuk berbicara. Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” sambungnya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Yudie Revan itu pun sontak menuai beragam reaksi netizen. Ada yang menyinggung bahwa adiknyalah yang justru merugikan Lesti Kejora. Ada pula yang menuduh kakak Rizky Billar itu pansos.

“Keliatan kayak emosian orangnya,” tebak netizen.

“Kesempatan pansos nih,” sindir netizen.

“Merugikan kedua belah pihak? Lah adek lu banting bininya, lu kira bininya dan sekeluarga besarnya ga dirugikan? Sanksi sosial ya emang gini bapak,” timpal netizen.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :