Maudy Ayunda Ungkap Kesedihan Atas Meninggalnya Reza Gunawan

  • Whatsapp


Maudy Ayunda Ungkap Kesedihan Atas Meninggalnya Reza Gunawan

JAKARTA – Maudy Ayunda berduka atas kepergian suami Dewi Lestari, Reza Gunawan. Pelantun Paper Boat itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Reza melalui unggahan Instagram-nya.

Maudy membagikan lagu Reza Gunawan berjudul Always Here dalam unggahan Insta Story miliknya. Dia juga berbagi bagaimana perasaannya setelah kerabatnya meninggal.

Read More

“Aku kehabisan kata-kata,” tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris, pada Kamis (8/9/2022).

Istri Jesse Choi itu mengenang bagaimana kebaikan Reza semasa hidup. Dia yakin bahwa mendiang akan sangat dirindukan oleh orang-orang terdekatnya.

“Mas Reza telah menyentuh hatiku dan banyak orang lain dan akan sangat dirindukan.Istirahat dan bebas dari rasa sakit, Mas. Kami mencintaimu,” tulis Maudy.

Maudy Ayunda dan Reza Gunawan tampaknya memiliki hubungan yang erat. Pasalnya, Dewi Lestari pernah mengunggah momen dirinya bersama sang suami saat datang di acara pernikahan Maudy dan Jesse Choi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022, setelah sebelumnya dirawat akibat penyakit stroke dan pendaarahan otak. Jenazahnya kemudian dikremasi dan dilarung ke ke Pantai Marina Ancol, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

 

Related posts