Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie

Mawar AFI membeberkan rencana pernikahannya dengan pria bernama Pak Lie. Dia mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga telah mulai berbicara tentang pernikahan mereka.

Sayangnya, pernikahan mereka sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Apalagi ibu Mr Lie baru saja meninggal dunia. Sehingga pertemuan antara kekasihnya dan ibunya harus ditunda.

“Rencana emang dia mau ketemu mama, komunikasi lewat HP udah ngobrol banyak kalau ketemu langsung,” kata Mawar, dikutip dari akun YouTube NitNot.

“Insya Allah sebentar lagi semoga dilancarkan. Dia sebenarnya nggak bisa kemana-mana karena mamanya baru saja meninggal dunia. Jadi ketemu ke-pending,” sambungnya.

Rencananya keluarga Mawar AFI dan Mr Lie dijadwalkan untuk bertemu pada bulan September ini. Sayangnya, takdir berkata lain, lantaran ibunda Mr Lie baru saja meninggal dunia.

“Memang tadi itu bulan ini mau ketemu keluarga, cuma karena mamanya meninggal dan papanya juga sudah meninggal lebih dulu jadi kita pending dulu,” tutur Mawar.

Terkait identitas calon suaminya, Mawar menyebut bahwa Mr Lie merupakan seorang Warga Negara Indonesia. Ia pun menyebut jika calon suaminya merupakan duda dan memiliki anak, dan membeberkan panggilan sayang untuk kekasihnya.

“WNI kok (Mr. Lie),” ucap Mawar.
“Karena dia seorang duda jadi kita panggil daddy karena dia punya anak juga,” tandasnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :