Mawar De Jongh Bagikan Tips Agar Kulit Cantik Dan Sehat, Pakai Air Putih Sudah Cukup

  • Whatsapp


Mawar De Jongh Bagikan Tips Agar Kulit Cantik Dan Sehat, Pakai Air Putih Sudah Cukup

Mawar Eva de Jongh atau Mawar de Jongh saat ini adalah seorang aktris muda yang sangat sibuk. Selain membanjiri tawaran akting, wanita kelahiran Belanda, 26 September 2001 ini, kini tengah mengembangkan kariernya di dunia musik.

Dengan paras cantik dan penampilan yang kalem, bintang sinetron Manusia Bumi ini kerap membuat kaum Adam resah. Apalagi pelantun “Pernah Salah” ini memiliki kulit putih mulus.

Soal kulit sehatnya, sempat menjadi pertanyaan para penggemar saat Mawar de Jongh mengisi acara Hypermart di Lippo Mall Karawaci, Tangerang, belum lama ini. Untuk pertanyaan ini, Mawar menjawab:

“Untuk menjaga kesehatan kulit, cukup dengan air putih dan juga skincare jadi perawatan terbaik aku untuk kulit,” kata Mawar de Jongh.

Karena kulitnya yang cantik dan sehat, Mawar de Jongh mengaku baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik nasional yang sangat terkenal, Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series.

Mawar de Jongh pun bangga. Apalagi brand tersebut selama ini memiliki citra yang sangat positif.

“Saya sangat senang bisa terpilih di keluarga ini. Produk lokal ini sudah lama menjadi favorit saya dan tiba-tiba saya ditawari menjadi brand ambassador. Saya sangat senang,” ujar bintang film Miracle ini. Sel No.7.

“Senang banget bisa terpilih di keluarga ini. Produk lokal ini memang favorit aku sejak lama dan tiba-tiba ditawarin jadi brand ambassador. Senang banget,” tutur bintang film Miracle in Cell No.7 ini.

Related posts