Mayang Mengungkap Dirinya Alami Iritasi Mata Disaat Nyeri Hidung Tak Kunjung Sembuh

  • Whatsapp


Mayang Mengungkap Dirinya Alami Iritasi Mata Disaat Nyeri Hidung Tak Kunjung Sembuh

Mayang Lucyana Fitri baru saja menjalani operasi plastik di hidungnya. Adik mendiang Vanessa Angel itu tak memungkiri ada rasa sakit usai tindakan itu dilakukan.

Terakhir, nyeri di hidung setelah operasi plastik tak kunjung hilang, Mayang kembali merasakan nyeri di bagian mata. Penyebabnya karena mengalami iritasi setelah menggunakan lensa kontak.

Read More

“Sudah dari dua hari yang lalu perih. Nanti mau ke dokter,” kata Mayang di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Sabtu (3/12/2022).

Doddy Sudrajat yang berada di samping Mayang menjelaskan penggunaan softlens dalam waktu lama bisa menimbulkan efek kurang baik pada mata penggunanya.

“Mayang kadang kalau mau tidur, softlens nggak dilepas, lupa. Jadi iritasi,” kata Doddy Sudrajat.

“Kan kalau mau tidur, softlens harus dilepas. Karena kemarin habis operasi, dia males jadinya. Terus iritasi deh yang sebelah kanan,” imbuhnya memaparkan.

Mengenai ada tidaknya masalah lensa kontak, Mayang tidak mengetahuinya. Dia menduga bahwa lensa kontak mungkin telah kedaluwarsa.

“Mungkin karena dari pengaruh softlens juga. Nggak tau udah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini,” jelas Mayang.

Sedangkan Mayang belum menggunakan lensa kontak. Tapi dia juga tidak bisa memakai kacamata. “Kan aku syuting ya, kalau pake kacamata itu agak kurang bagus,” ujarnya.

Related posts