Mengaku Pernah Diusir dari Rumah Sang Anaknya, Wendy Cagur: Gegara Adegan di Lapor Pak!

Wendy Cagur mencuri perhatian warganet usai pengakuannya soal pernah diusir oleh salah satu anaknya, Kauki. Diketahui alasannya mengusir Wendy karena video viralnya bersama Kiky Saputri di acara Lapor Pak.

Kisah tersebut juga diungkapkan oleh Wendy Cagur saat menjadi bintang tamu di FYP Trans 7. Seperti biasa, acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

“Gara-gara salah emaknya juga sih,” kata Wendy sebelum memulai cerita.

Wendy kemudian mengatakan bahwa anaknya marah karena video yang diperlihatkan sama ibunya, Ayu Natasha.

“Jadi waktu itu, ada adegan di Lapor Pak! yang gue dansa sama Kiky. Terus viral, rame, karena kan kisah cinta gue sama Kiky di Lapor Pak! kan memang rame, lucu. Nah, itu bini gue tahu,” tuturnya.

“Pas lagi hari libur, di ruang tamu tiba-tiba si Ayu kasih lihat video itu. Jadi dia gini, ‘Kauki, lihat deh, masak ayah sama cewek lain.’ Bercanda gitu kan. Langsung nangis si Kauki, gue diusir dari rumah,” sambung Wendy.

Gara-gara video itu, Kauki langsung menghampiri Wendy sambil memeluk ibunya. Pada saat inilah Kauki segera mengusirnya keluar dari rumah.

“Jadi dia sambil nangis, sambil peluk ibunya. Dia bilang, ‘ayah, kalau mau sama Tante Kiky, sana, pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini’,” ucapnya lagi.

Meski sudah dijelaskan dengan baik, Kauki tetap tidak terima dengan sikap ayahnya. Bahkan Wendy sempat melakukan video call dengan Kiky Saputri, namun tetap saja membuat Kauki kesal.

Wendy Cagur juga menambahkan jika bercanda dengan anak harus berhati-hati. Karena apapun yang terjadi akan tetap membekas di hati mereka.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :