Mengharukan! Lolly Live Sambil Menangis Dipelukan Sean Ungkap Rindu Sang Bunda, Netizen: Sabar Ya Lolly

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly itu belakangan menjadi sorotan. Ia menangis di pelukan kekasihnya, Sean Mikael Alexander saat melakukan live di media sosialnya.

Putri Nikita Mirzani itu mengeluh merasa sedih melihat adiknya merindukan ibunya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap karena pencemaran nama baik Dito Mahendra. Seharusnya di penjara, dia meninggalkan 3 anak.

Lolly mau tidak mau harus menggantikan tugas ibunya untuk mengasuh kedua adiknya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya karena melihat adik bungsunya, Arkana, yang terus menangis karena merindukan Nikita Mirzani.

Putri sulung Nikita Mirzani mengatakan itu ketika dia melakukan TikTok live. Lolly juga tampak menangis sambil memeluk kekasihnya. Sambil memeluk kekasihnya, ia lalu menyeka air matanya dengan tisu.

@nitawiwin

yang kuat dan sabar ya kalian🥺 #loly #nikitamirzanimawardi_17 #fyp

♬ suara asli – Nita Wiwin – Nita Wiwin

“Iya aku jadi sedih jadinya kalau adek nangis terus,” ujar anak sulung Nikita Mirzani tersebut dari akun Instagram bundsthetic pada 21 November 2022.

Sebelumnya, Fitri Salhuteru mengatakan sebagai anak sulung, Lolly sempat meminta pihak berwajib untuk memberikan penangguhan penahanan kepada ibunya. Sebab, dia tidak bisa mengasuh kedua adiknya sendirian.

“Lolly memohon kepada aparatur negara, karena kan dia anak tertua, dia belum sanggup untuk mengurus dua adik kecilnya,” ungkap Fitri Salhuteru kepada awak media di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Netizen merasa simpati dengan apa yang dirasakan Lolly, banyak netter yang mendoakan agar Lolly bersabar.

“🥺🥺🥺 Sabar yah loly , mau org bilang apa ga usah dengerin , km sbgai anak berhak syg n support mama mu dluar apapun yg mama mu lakukan ❤️❤️❤️”.

“sabar Ya Loly doa kan sll mmh niki😢😢”.

“sabar loly,,,gw yakin nyokap lo orang baik tetap semangat loly.”.

“nangisnya terhormat sekali”.

“semangat kakak loli 😳”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :