Menghilang Sejak 13 Mei, Buluk Superglad Dilaporkan Dugaan Penipuan Rp 1,4 Miliar

Lukman Laksmana alias Buluk Superglad dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 23 Mei 2022. Laporan itu datang dari seseorang bernama Besly Irawan Sinaga.

Dalam surat bukti yang beredar di kalangan wartawan, Jumat (27/5/2022) tertulis Buluk Superglad dilaporkan atas dugaan penipuan senilai Rp1,45 miliar.

Selain Besly Irawan Sinaga, laporan tentang Buluk Superglad juga datang dari seseorang bernama Yosy.

Seperti yang tercantum dalam bukti laporan Yosy, dia mengaku menjadi korban penipuan Buluk Superglad dengan kerugian Rp. 50 juta.

Hingga saat ini, Buluk Superglad belum menanggapi keberadaan laporan tersebut. Yang bersangkutan bahkan sudah menghilang sejak 13 Mei 2022.

Informasi hilangnya Buluk Superglad itu disampaikan melalui akun Twitter resmi Catatan Si Buluk yang selama ini menjadi wadah konten digital penyanyi tersebut.

“Kami sudah menghubungi saudara Buluk. Namun saat ini nomor ponsel pribadi serta akun media sosialnya tidak aktif,” bunyi keterangan di postingan akun.

Terkait hilangnya Buluk Superglad, tim Buluk Records berupaya mencari artis tersebut dengan bantuan keluarganya. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

“Kami belum bisa menemukan yang bersangkutan,” lanjut pernyataan di unggahan tersebut.

Dugaan penipuan yang menyeret Buluk Superglad sendiri sebelumnya sudah disampaikan di unggahan tersebut.

Account manager menjelaskan, beberapa rekan dan kolega Buluk mengaku tertipu dengan janji manis tawaran bisnis berkedok investasi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :