Merasa Cantik, Lucinta Luna Percaya Diri Minta Dilamar Jungkook BTS

JAKARTA – Artis dan penyanyi Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Bukan soal operasi plastik, tapi karena pernyataannya meminta Jungkook BTS melamarnya.

Ia pun tak segan-segan meminta salah satu personel boyband ternama di Korea Selatan untuk melamarnya, karena merasa dirinya sudah cantik setelah menjalani beberapa kali proses operasi plastik sekaligus.

Hal itu terungkap melalui salah satu unggahan penyanyi tersebut “Bobo Dimana” di akun Tik Toknya @lucintaluna12. Dalam postingan video yang dibagikan, Lucinta melakukan dance cover dari lagu Left And Right milik Charlie Puth ft Jungkook BTS.

“Tinggal nunggu oppa Jungkook ngelamar ratu nih, kan udah cantik seutuhnya gak ada lawan,” tulis Lucinta dalam keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Dalam unggahannya, Lucinta tampil anggun mengenakan dress coklat muda dengan rambutnya digerai. Sejak go public setelah operasi plastik, artis transgender itu belakangan kerap menggunakan baju yang membuatnya terlihat feminim dan elegan.

Bukan cuma percaya diri minta dilamar Jungkook, dia juga mengungkapkan keinginannya menjadi member BLACKPINK dengan wajah barunya.

“Doain yah Ratu mau debut bareng BLACKPINK jadi member ke lima,” katanya.

Aksi Lucinta Luna itu sontak mengundang beragam reaksi warganet. Ada yang mengakui penampilan Lucinta yang makin cantik, tapi tak sedikit dari mereka melontarkan hujatan di video itu.

“Tetep aja abang-abang,” kata seorang netizen. “Si ganteng udah cantik ya sekarang,” timpal yang lain. “Set cakep bener,” ujar lainnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :