Meski Sudah Jago Akting, Ammar Zoni & Irish Bella Tak Memaksa Anak Harus Jadi Aktor

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella merayakan ulang tahun putra sulung mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453 pada Sabtu (24/9).

Meski berusia 2 tahun, Air Rumi sudah menunjukkan sejumlah bakat. Ammar dan Irish mengungkapkan bahwa anak tersebut tampaknya mewarisi bakat seni dari orang tuanya.

Ammar dan Iris mengatakan bahwa beberapa bakat luar biasa Air Rumi adalah menggambar, melukis, dan akting.

“Dia sudah bisa akting lo, ya. Mungkin darah seninya mengalir juga, soalnya dia sudah bisa pura-pura nangis untuk sesuatu yang dia nggak suka. Misalnya, digelitik, dia bisa nangis sampai keluar air mata supaya kita berhenti. Begitu kita berhenti gelitik, dia ketawa,” kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9).

Meski Air Rumi menurunkan bakat berakting dari orang tuanya, tetapi Ammar dan Irish tidak ingin memaksakan anaknya untuk mengikuti jejak mereka sebagai seorang aktor. Keduanya akan membimbing apa pun cita-cita putra pertamanya itu.

“Sebenarnya dia sama kamera sudah terbiasa, tapi balik lagi kita nggak memaksa dia untuk jadi aktor kok,” ungkap Irish.

“Balik lagi anaknya mau jadi apa, kita hanya bisa membimbing saja,” sambungnya.

Sementara itu, Ammar dan Irish tidak lupa menuturkan harapan dan doanya untuk Air Rumi pada hari ulang tahunnya yang ke-2 tahun.

“Semoga anak kita sehat selalu, berkembang menjadi anak yang saleh, mandiri, makin pintar, juga menjadi kebanggaan,” ungkap Irish Bella.

“Sebesar apapun kamu nanti, semakin bertambah umur kamu, kamu tetap bayi kesayangan kami berdua,” pungkas Ammar Zoni.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :